1:56 am - Thursday December 13, 2018

PERLETAKAN BATU PERTAMA/TITIK NOL, ANGGARAN DANA DESA Kab. Lahat.

MABES PERS PKRI – SUMSEL, Lahat. Pihak Pemerintah Desan secara resmi menggangarkan dana desa guna *peletakan batu pertama titik nol, dengan menggunakan ANGGARAN DANA DESA maka pembuatan jalan usaga tani dapat tereujud dan terlaksanakan dengan baik. disampaikan dengan maksud dan harapan kedepannya maka terjadi peningkatan kemampuan percepatan langkah usaha usaha yang dimudahkan oleh terciptanya jalan desa yang baik dan alasan kemudahan sarana jalan buka hambatan lagi bagi masyarakat desa kami.

Kegiatan yang dihadiri oleh pihak kecamatan dan babinsa,  pihak kapolsek dan jajaran pendamping desa, yakni Desa Banua Raja Kec, Pajar Bulan. Kab Lahat, Provinsi  sumatera Selatan*.

Saat Team investigasi berada dilapangan tampak bahwa kegiatan yang dihadiri oleh pihak kecamatan dan pendamping desa dan juga muspicam yakni babinsa dan Polsek setempat sangatlah berjalan baik dan nyaman.

Pihak Panitia pelaksanan menyampaikan besar terima kasih kepada semua pihak atas dukungan untuk terwujudnya kegiatan ini dan maksud dari tujuan kegiatan ini yang memang menggunakan anggaran dana desa dan disampaikan tepat guna, alhamdulillah berjalan sesuai dengan amanah dan lancar, dengan anggaran dana. APBN dana desa, tahun 2018. Semoga berjalan dengan sesuai rencana anggaran biaya dan gambar besteknya.

Menurutnya bahwa kegiatan ini diharapkan menjadikan wujud nyata keinginan pemerintah pusat akan pemanfaatan dana desa dan juga keinginan pemerintah daerah akan visi misi badan pemberdayaan masyarakat desa khususnya dalam pemanfaatan dan penggunaan dana desa dimaksud.

RED-Imam/Toptroi.

 

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.