9:17 am - Thursday July 19, 2018

Pesta syukuran awal tahun 2018 Parsadaan Toga Purba dohot Boruna se-kotamadya Medan berlangsung sukses dan meriah.

Buka Tutup Tahun Toga Purba 2018

RADAR PKRI SUMUT – MEDAN. Minggu, 25/2/2018 di Wisma Taman jalan Kapten Muslim Medan. diadakan acara syukuran Buka Tutup Tahun Parsadaan Toga Purba dohot Boru, Acara syukuran ini dirangkai dengan pengukuhan pengurus Parsadaan Toga Purba dohot boruna, (PTPB) periode 20188 s/d 2021,

Terpilih sebagai Ketua umum Ir. Halen Purba MM, Sekretaris umum Miduk Purba Ph.d dan Bendahara umum Anggiat Purba, SE.

Acara Pesta Bona Taon diawali dengan ibadah Firman Tuhan yang dibawakan Pdt. Dr. Burju Purba. kemudian setelah Usai acara kebaktian Selanjutnya dilaksanakan acara pengukuhan pengurus PTPB oleh penasehat PTPB yang dilanjutkan dengan makan bersama.

Pada Pesta Bona Taon berlangsung sukses dalam penuh keakraban dan kekeluargaan. Sekitar 800 jiwa dari 300 KK hadir pada pesta Bona Taon tersebut, kegiatan berlangsung sukses dalam penuh keakraban kekeluargaan. Ketua umum terpilih Ir. Halen Purba, MM mengatakan, pesta bona tahun merupakan bagian dari tradisi orang Batak, Tradisi ini sebagai ajang silaturahmi antara anggota kumpulan marga untuk saling penduli dalam sukacita dan juga dalam adanya kabar dukacita.

“Terimakasih kepada seluruh Anggota kumpulan Toga Purba dohot Boruna (PTPB) yang sudah berpartisipasi dalam pesta bona tahun tersebut. Suksesnya acara ini berkat keterlibatan semua pihak dan saling tolong menolong.

Panitia juga mohon maaf jika ada kekurangan dalam kepanitiaan ini,” katanya, Pada kesempatan ini, Hadir Ketua Pomparan Toga Simamora Anggota DPD RI Parlindungan Purba SH, Direktur RS Sari Mutiara Dr Tuahman Purba, dalam kesempatan ini disampaikan bahwa Anggota DPD RI Parlindungan Purba juga menyumbangkan donasi untuk keperluan pesta bona tahun tersebut. Acara yang cukup meriah ini juga diisi dengan undian doorprize yang membuat suasana pesta bona tahun tambah berwarna. Secara keseluruhan, kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan penuh rasa kekeluargaan.

***(Roy).

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.