9:14 am - Thursday July 19, 2018

Pisah Sambut KACAB PELNI MEMBUAT SEDIH DAN TERHARU.

RADAR PKRI KALTIM, KOTA BALIKPAPAN. Kamis 22 Februari 2018, bertempat di Ruang Bawah Gedung PELNI telah berkumpul para pengusaha tiket PELNI, Karyawan dan Karyawati PELNI juga Jajaran PELNI Kota Balikpapan dan direksinya termasuk Bontang dan Samarinda.

Ditempat itu tampak Bpk. Firman Rochimin dan Bpk Yohanis Banne sebagai pengganti kacab PELNI yang baru, terlihat keduanya saling canda da tawa saat duduk bersama.

Kegiatan berlangsung sederhana namun acara itu membawa kesan yang membuat Bpk Firman (KACAB MALUKU) merasa sedih dan bahagia. Bagaimana tidak, Pak Firman mendapatkan Saweran dari para pekerja PELNI disaat beliau diwajibkan untuk bernyanyi.

Selang lagu dinyanyikan dan sambil bernyanyi beliau yang juga sambil menampung duit saweran langsung berkata, bahwa keadaan ini sangat membuatnya bahagia dan berjanji akan membingkaikan semua uang ini dan menaruh diruang khusus di ruang keluarga.ungkap kacab pelni yang baru untuk wilayah maluku itu.

Keadan tempat dan sajian sederhana ini telah membuat Bpk. Firman Rochimin menjadi Galau dan tampak sedih bahagia. Banyak kejadian asik yang menghibur kepergian Bpk. Firman pada saat itu.

Setelah kegiatan selesai Bpk Firman yang ditemani oleh kacab baru langsung menuju masuk kedalam mobil dan langsung bergegas menuju kebandara untuk keberangkatan menuju maluku.

Red-TT/HP.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.