11:39 am - Saturday November 18, 2017

Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi : 19 Hari Untuk Kita Menyelesaikan Pekerjaan

pj-bupati-kampar-syahrial-abdi-19-hari-untuk-kita-menyelesaikan-pekerjaan

PKRI News Kampar,Riau – Sembilan Belas Hari kesempatan kita untuk menyelesaikan APBD-P yang selama ini terkendala penyelesaiannya, diharapkan Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk tidak melakukan perjalanan Dinas selama kurun waktu sembilan belas hari ini Untuk bersama-sama menyelesaikan pekerjaan. Demikian dikatakan Bupati Penjabat Bupati Kampar Syahrial Abdi ketika melakukan Rapat kerja perdana dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di Balai Kantor Bupati Kampar, Senin (12/12/2016).

Hal ini juga merupakan perintah langsung Gubernur Riau Arsyadjuliandi ketika melantik saya menjadi Penjabat Bupati Kampar bahwa tugas utama dari Penjabat Bupati Kampar adalah sesegera melakukan Pengesahan APBD-P bersama DPRD Kabupaten Kampar ungkapnya.

Syahrial Abdi menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari kedua kerja saya sebagai Penjabat Bupati Kampar, karena kemarin telah dilakukan rapat kerja dengan Badan Anggaran diprovinsi Riau. Selain memacu terealisasikan APBD – P, tugas  lain menanti adalah merealisasikan Dana Tunjangan Pegawai (TPP).

Selain itu Pj.  Bupati Kampar juga memberikan perintah untuk melaksanakan Apel gabungan pada Selasa dilanjutkan rapat. Ditambahkannya pula bahwa dalam masa kepemimpinan akan melakukan penataan Satuan kerja perangkat daerah yang telah banyak dilakukan pelaburan, sasaran utama pekerjaan dari Pj. Bupati Kampar adalah merampungkan APBD-Perubahan yang secepatnya terselesaikan.

Dalam penyelesaian keterlambatan pembahasan APBD-P ini kepala SKPD harus terlebih dahulu mengerti dan mengetahui dimana letak dari inti masalah yang berakibat terlambatnya pembahasan APBD-P, untuk itu Seluruh Kepala SKPD wajib memberikan laporan tertulis tentang pekerjaan dilingkungan satuan kerjanya ujar Syahrial Abdi.

Yang paling utama dari sasaran kerja adalah menyelesaikan tugas kepemerintahan, pemerintahan adalah salah satu bagian dari sistem kepemerintahan, bagian dari penggunaan anggaran daerah, selaku pejabat daerah. Tidak melupakan Bersih hati, tegakkan integritas dan Bekerjasama ucap Syahrial Abdi.

Salah satu manfaat dilakukan Rapat kerja bersama Kepala SKPD adalah untuk kembali mencari solusi dari permasalahan atas keterlambatan Pengesahan APBD-P dikabupaten Kampar saat karena waktu 19 hari dirasa cukup bagi kita untuk menuntaskan ini pungkas Syahrial Abdi.

Dalam Raker Perdana tersebut selain dihadiri Seluruh Kepala SKPD juga dihadiri Camat seluruh Kabupaten Kampar serta Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten. (kamparkab /08)

Red:Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.