8:25 pm - Tuesday November 20, 2018

PKRI CADSENA MAKO Kota Tarakan SIAP USUNG PASLON YANG MADANI DAN MUMPUNI.

Dukungan Masyarakat atas Progrma Unggulan PASLON BADRU dan INCE menjadi Kekuatan untuk suksesnya Pembangunan di Kota Tarakan.

RADAR PKRI KALTARA, TARAKAN. Peluang maju kepada pasangan calon H Badrun dan Ince semakin melaju, hal ini terlihat dari keakraban PASLON kepada Masyarakat baik juga kepada kedekatan di Kalangan Tokoh Masyarakt dan Tokoh Adat di KALTARA. Pasangan yang mengantongi izin resmi dari Parta PDIP ini bakalan menang dalam PILKADA Kota Tarakan Nanti. Mantap SEKPROP KALTARA dan Kabag Humas Kota Tarakan ini siap pensiun dari jabatannya untuk Kota Tarakan tercinta dan kembali hanya untuk membangun Kota Tarakan tercinta.

Jhonly Pangalila Sekertaris Jenderal MB-PKRI CADSENA, menyatakan siap Bela Bangun Jaga KALTARA Khususnya Kota Tarakan dan PILKADA 2018 ini, disebutkan juga bahwa pasangan PALON BADRUN INCE adalah sudah teruji dan Siap untuk dibuktuikan guna memimpin kesejahteraan Masyarakat Kota Tarakan baik dalam sektor Pembangunan juga Sektror Perekonomian kerakyatan dan UKM serta usaha usaha kreatif lainnya.

PKRI CADSENA Kota Tarakan yang akan dibangun dan dibentuk ini siap jadi untuk mendukung suksesnya PASLON Dr. H. Badrun MS,c & H Ince SH, MA Untuk walikota Tarakan.

Diterangkan bahwa jika Tuhan kehendaki mereka duduk sudah pasti Masyarakat Kota Tarakan Maju dan Makmur sebagai mana kebutuhan dan  keinginan Masyarakat nya Ungkap Jhonly.

Masyarakat bisa dapat banyak kesempatan atas program andalan PASLON yang di usung PDIP. GOLKAR juga Suku suku yang ada seperti : jawa, bugis timir, dayak, toraja dan ada beberapa suku lain yang juga mendukung mereka berdua.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.