8:49 pm - Saturday June 23, 2018

PKRI CADSENA Selalu ada dihati, Salam Penerus Kemerdekaan Bangun Bela dan Jaga Nusantara.

PKRI CADSENA

Salah satu Usaha Usaha Organisasi PKRI CADSENA

RADAR PKRI, Pusat. Jika membaca tentang PKRI tentu banyak yang merasa bahwa ini Ilegal atau tidak bermanfaat, ditegaskan oleh DANPUS MB-PKRI CADSENA Bahwa kalimat ILEGAL atau Tidak Bermanfaat itu hanyalah omongan dari orang yang belum mengenal PKRI CADSENA sehingga tidak dihati dan tidak berpendapat positif.

menanggapi hal ini DANPUS MB-PKRI CADSENA mengatakan bahwa sejak bergabung bersama PKRI di Tahun 1994 sebagai anak cucu keturunan Veteran Perang Kemerdekaan yakni Cucu dari E Simangunsong yang merupakan salah satu Veteran Perang ini yang juga kemudian menjabat sebagai KANWIL MENSOS Wilayah Sumatera Utara tepat nya Kota Medan. bahwa PKRI CADSENA ini dibentuk atas dasar keinginan para Anggota PKRI yang ingin terbebas dan ingin berkarya untuk Negeri ini atas jeri payah pejuang yang membebaskan Negara Republik Indonesia ini.

cikal Bakal terdahulu pendirian PKRI CADSENA adalah dimulai dari Kunjungan ke kediaman Bp. Prof DR I Wayan Mertha Sumadireja (almarhum 2017) Jl. Kartini badung – Bali yang menginginkan beliau juga untuk berkenaan menjadi salah satu unsur Pendiri MB-PKRI CADSENA.

Dari situlah awal mulanya terbentuk, hal ini juga tidak lepas dari dukungan Bp. LAKSMA PURN TNI-AL Drs Bonar Leo Simangunsong MSc yang berpernyataan dukungan dan menjadi Pendiri dalam MB-PKRI CADSENA.

Sikap dan pernyataan rekan dinusantara seperti Kediri-JATIM, Bandung-JABAR, 50Kota-SUMBAR, Balikpapan-KALTIM juga DKI dan lainnya menjadikan kebebasab itu terwujud dan kini berkembang hingga ke Pulau Irianjaya Papua dll dst.

Semangan para pengurus yang mengembangkan saya hingga ke Kab Kota menjadikan power besar DANPUS untuk memngembangkan ide dan usaha usaha kreatif untuk di kelolah oleh Organisasi. yang kini pengembangan usaha itu menjadikan buah perolehan baik bagi pengurus satuan di tiap tiap provinsi yang ada yakni seperti contoh PKRI CADSENA SUMBAR “TRAVEL & LOGISTIK” juga PKRI CADSENA SUMUT “TRAVEL & LOGISTIK”.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.