2:31 am - Friday April 20, 2018

PKRI Kota Balikpapan Dukung Putusan MK Perkara gugatan Pasangan No Urut 1.

MABES PKRI – PKRI INVESTIGASI. Vote No 01. Pasangan Rizal – Rahmad Dimenangkan Mahkamah Konstitusi berdasarkan, Gugatan ditolak.

M. Usman Ali Hamid - Redpel MABES PKRI - PKRI INVESTIGASI.

M. Usman Ali Hamid – Redpel MABES PKRI – PKRI INVESTIGASI.

Kota Balikpapan. Markas Cabang PKRI YONSERNA Kota Balikpapan kini bernafas lega setelah membaca Putusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan pasangan No urut 03 Heru – Siradjuddin.

Terkait gugatan yang ditolak oleh Mahkamah Konstitusi berdasarkan hasil pemilihan suara KPU Kota Balikpapan, dikatakan bahwa penolakan perkara Gugatan tersebut berdasarkan Ketentuan Pasal 157 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pilkada, memuat batas waktu pengajuan permohonan sengketa Pilkada adalah 3×24 jam sejak diumumkan penetapan perolehan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Usman menyampaikan bahwa batasan waktu 3 hari atau 3 x 24 jam tersebut sudah maksimal, dan dikatakan sudah memiliki kecukupan waktu untuk melaporkan. hal senada juga disampaikan oleh Totop Troitua Selaku Pengawas Organisasi.

terkait putusan MK pihak Markas PKRI Kota Balikpapan juga dapat bernafas lega, hal ini dikarenakan oleh putusan MK yang sudah maksimal dan Pihak PKRI Kota Balikpapan dapat melaksanakan rencana Musyawarah Kota dan Rencana Pelantikan Markas Cabang PKRI YONSERNA Kota Balikpapan. Red/Usman AH.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.