7:13 pm - Friday December 15, 2017

PMK LAMPTENG Program Jalan Desa Kec. Kalirejo

Proyek Pekerjaan LAPEN Desa Kec. Kalirejo Lampung Tengah

RADAR PKRI LAMPUNG, Lampung Tengah. Program bangun desa menunjang pendapatan dari sektor desa diharapkan mampu meningkatkan PAD.

Dalam hal ini banyak omongan dari kaum muda dan tokoh muda yang menurut kemampuan terbatas mereka berpenilaian bahwa Apakah Proyek LAPEN yang diprogramkan sudah benar dan dikerjakan oleh perusahaan pelaksanaan pemenang proyek? Hal ini sangat sangat perlu diperhatikan oleh pengawasan PMK dan kepala desa.

Proyek LAPEN adalah pekerjaan pembangunan jalan pengaspalan yang pekerjaan awalnya hampir sama dengan pembangunan jalan aspal beton, hanya LAPEN mewajibkan pekerjaan pengerasan hingga agraget pengerasan batu dan tanah, juga dengan kerikil pada pegerasan akhir sebelum di aspal. Jika lepas dari pengawasan maka banyak yang mengakibatkan jalan sudah rusak kembali tidak lama setelah selesai dikerjakan, hal ini juga menjadikan tudingan dari pemerintah kepada warga pengguna jalan yang katanya akibat dari tidak kesesuaian kendaraan yang melintas.

Team dilapangan mengikuti pekerjaan pelakasanaan LAPEN melihat kegagalan pengawasan dan pimpinan proyek melihat pada point point pelaksanaan LAPEN.Red-Troitua34

Filed in: Ekonomi Bisnis

Comments are closed.