2:00 pm - Sunday June 24, 2018

Polres Bengkalis Bekuk Tiga Orang Tersangka Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu sabu

IMG-20160407-WA0072Bengkalis  – 3 orang berada di Komplek Lokalisasi Bukit Permai,  Desa Air Kulim, jalan Lintas Duri-Dumai Km 13 kulim, Kecamatan Mandau diciduk Polisi, ketika melakukan pesta sabu, Kamis (7/4/2016), sekitar pukul 18.00 WIB.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP A. Supriadi, melalui Kasat Narkoba AKP. Nofi Posu, bahwa tiga orang yang sedang pesta sabu di Lokalisasi itu, merupakan dua orang laki-laki dan satu orang Perempuan.

“Kita berhasil mengamankan ketiga orang tersebut, atas dasar laporan dari warga, yang  jauhnya TKP dari keramaian jalan raya sekitar 1/2 KM, bahkan jalannya bersemak, selain tiga tersangka, juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu, 2 unit HP, uang tunai Rp.300 ribu dan1 unit Sepeda Motor,” jelasnya, Jum’at (8/4/2016).

Dijelaskan, dari ketiga tersangka itu semuanya merupakan warga Kota Duri, Kecamatan Mandau, yang pertama seorang Perempuan berinisial TP (26) tepatnya di Km14 Desa Sebanggar, selanjutnya kedua orang lagi BG (40) dan ES (44), merupakan warga yang tinggal di sekitar lokalisasi tersebut.

“Setelah kita interogasi, barang haram jenis sabu itu, berasal dari seseorang yang bernama Adi, yang saat ini orang tersebut telah kita masukkan kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO), ” jelas Nofi lagi (Unandra )

Filed in: Hukum Kriminal

One Response to “Polres Bengkalis Bekuk Tiga Orang Tersangka Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu sabu”

  1. April 27, 2016 at 12:14 pm #

    I see you don’t monetize your blog, i’v got idea how to earn some additional cash using one simple method, just
    search in g00gle for; ruthiezx’s method