6:57 pm - Monday November 20, 2017

Polres Kampar Melakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu Shabu Hasil Operasi Bersinar

Pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Bersinar Polres Kampar.

Kaban Kesbangpol Afrizal bersama Kabag Ops Polres Kampar dan Forkopinda Kabupaten Kampar ketika melakukan pemusnahan Barang Bukti Sabu-sabu di Gedung Serba Guna Polres Kampar. Jum’at (22/4).

Kamparkab – Polres Kampar melaksanakan pemusnahan barang bukti berasal dari Operasi Bersinar yang berlangsung dari 21 maret hingga 21 april atau selama 1 bulan. Pelaksanaan operaPemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Bersinar Polres Kampar.si Sinar Satgas kampanye langsung atau secara tidak langsung melalui baliho atau kampanye sosialisasi. Dari hasil operasi Bersinar tersebut Tim berhasil mengamankan Tersangka 32 laki-laki 28 perempuan 4 Gram sabu-sabu, 57,06 Kg ganja Dan 2kg pil ektasi. Demikian dikatakan Kabag Ops Polres Kampar ketika dirinya bersama Forkopinda Kabupaten Kampar dan Bupati Kampar yang diwakili Kaban Kesbangpol Afrizal. Jum’at (22/4)

Hadir pada kegiatan ini ketua BNK Kampar H. Januarel, tokoh masyarakat Kampar H. Nasir, perwakilan Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Bangkinang, Kaban Kesbangpol Afrizal serta ormas Granat.

Barang bukti yang dimusnahkan kali ini berasal dari 3 Operasi Bersinar yang dilakukan jajaran tim Anti Narkoba Polisi Resort Kampar.

Kabag Ops dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap SatRes Narkoba serta Polsek Jajaran yang telah bekerja maksimal dengan mengungkap 76 kasus narkoba selama tahun 2015 dimana pada tahun sebelumnya hanya sekitar 50 kasus.

“Walaupun dukungan anggaran untuk pengungkapan kasus narkoba ini hanya untuk 56 kasus dalam satu tahun, namun jajarannya tetap memaksimalkan pengungkapan kasus yang menjadi atensi ini,” terangnya.

Sementara itu Kaban Kesbangpol Afrizal menyampaikan apresiasi kepada pihak Kepolisian atas keberhasilannya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kampar.

Selain itu Afrizal juga mengajak semua pihak untuk bahu membahu dalam mencegah peredaran serta penggunaan barang haram ini dengan cara membentengi diri dengan pendekatan agama serta pengawasan yang lebih dari pihak keluarga.

Usai kegiatan pemusnahan narkoba ini dilaksanakan penandatanganan berita acara oleh pihak Kepolisian, saksi – saksi yang hadir serta kedua tersangka.(Unandra)

Filed in: Ragam Kejadian

Comments are closed.