5:58 pm - Saturday September 23, 2017

POLRES KAMPAR MENGADAKAN KEGIATAN LATIHAN PRA OPERASI PATUH SIAK 2016

page-1
KAMPAR – Jajaran Polres Kampar mengadakan Latihan Pra Operasi Patuh Siak 2016 yang diadakan di gedung Serbaguna Polres Kampar yang dijadwalkan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 13 s/d 14 Mei 2016.
Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH mewakili Kapolres Kampar yang pada waktu bersamaan menghadiri sertijab beberapa Pejabat Utama Polda Riau.
Peserta pelatihan ini terdiri dari personil jajaran Satuan lalulintas Polres Kampar dan beberapa personil dari fungsi Kepolisian lainnya yang tergabung dalam Satgas Bantuan Operasi dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 60 orang.
Sebagai instruktur dan penyampaian materi pelatihan berasal dari internal Polres Kampar antara lain Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki dan beberapa perwira lalulintas lainnya.
Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH dalam sambutannya pada acara pembukaan Latpraops ini menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2016 ini diadakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas.
Pelaksanaan Operasi Patuh 2016 akan digelar secara serentak diseluruh wilayah Negara Republik Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 16 s/d 29 Mei 2016.
Diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Patuh Siak 2016 ini nantinya untuk bekerja secara optimal, agar apa yang menjadi target dalam pelaksanaan operasi ini dapat tercapai. Hindari kesalahan dan pelanggaran yang dapat mengganggu kelancaran operasi serta merusak citra institusi Kepolisian.
Semoga pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2016 ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai hasil sebagaimana yang diharapkan.(Unandra/rls)
Filed in: Pendidikan

Comments are closed.