3:06 pm - Tuesday September 26, 5505

POLTABES MEDAN VS AKTIVIS – FORMADAS

Aksi demo damai hardiknas – formadem

MSPK CADSENA SUMUT, Kota Medan. FORMADAS Kota Medan yang beralamat di HM Jhoni Medan diobok obok satuan intel dan reserse kriminal poltabes medan. Diketahui dari sumber medsos ITM bahea pihak unit sat poltabes medan dua kali mengobok obok markas FORMADAS.

Dalam tulisannya “Kau telah mengacak2 Sekretariat atau Rumah kami sebagai tempat kami belajar tentang DEMOKRASI, Melawan Tirani Kekuasaan yang murni Menindas, merampas hak hak hidup layak untuk masa depan kami semua. Dimana tempat yang menempah kami menemukan jadi diri sebagai orang yang akan selalu menjaga dan selalu menentang, melawan terhadap ketidakadilan dan ketidak berpihak pada kami mahasisa anti kekerasan terhadap rakyat yandg ditindas dan tertindas.

Kau Menangkapi dan mengintimidasi dan meyiksa teman2 Seperjuangan kami tanpa alasan yg jelas, untuk mengukur kekuatan kami dan mematikan idealisme kami

Tapi kami tidak diam, kami akan terus melawan dengan sepenuh kekuatan kami, karena kami yakin tidak bersalah” dalam tulisannya menggalang. solidaritas tampa batas keseluruhan indonesia dengan kawan2 dan Jaringan solidaritas lainnya baik forum pengacara pro demokrasi.

Disampaikan bahwa beberapa orang yang ada dikantor tersebut diintrograsi dan dibentaj bentak oleh aparat yang datang, namun tidak ditemukan barang yang berbahaya, namun kemudian menyeret anggota formadas yang ada serta diberondong ke mako poltabes medan dan ditahan hingga kini tidak dikelyarkan.

Dalam rentetan pertentangan ini dimulai dari aksi demo hardiknas di padang bulang seputar kampus usu, yang masa dikecohkan.oleh warga atau pihak luar dengan sengaja membuat aksi demo damai berjalan rusuh. Tidak tahu apakah pihak aparat yang menyamar sebagai warga untuk merusak demo damai itu.

Tuntutan Formadas minta agar hak hak mahasiswa dikembalikan dan pihak poltabes medan memberikan bentuk permohonan maaf.Red-Pak Mec.

#bebaskanparaaktiviskami#copotkapoltabesmedanyangantidemokrasi#galangsolidaritastampabatas

Filed in: Liputan Politik

Comments are closed.