7:59 pm - Saturday September 23, 2017

“Pria Tewas di Sambar Petir”!!!

PKRI News Rohul, Riau Sabtu (01/4/17) sekira pukul 16.30 wib seorang warga Desa Giti Kec. Kabun Kab. Rohul ditemukan tewas akibat terkena sambaran petir. Laporan tersebut diterima Polsek Kabun yang dilaporkan Kepala desa Giti Sdr. H.WAGIRAN melapkan bahwa 1 ( satu ) orang warga desa Giti meninggal dunia akibat kena sambaran Petir.
Korban diketahui bernama NOFRIZAL (34) seorang laki-laki yang bekerja buruh bangunan.
Tim  Polda riau yang mengetahui kejadian tersebut mengkonfirmasi kepada Paur Humas Polres Rohul Ipda Heri Sitorus membenarkan kejadian tersebut. Lebih lanjut Heri menjelaskan kejadia  tersebut terjadi pada hari sabtu, 01 April 2017 sekira pukul 16.20 wib korban selesai bekerja bangunan dirumah milik G. Regar dan saat itu korban akan pulang kerumah, saat dalam perjalanan datang hujan saat itu korban istirahat dirumah kosong milik Sdr. SULAIMAN tepatnya di teras rumah milik sulaiman beserta 3 orang rekannya An. M. YUSUF, JHOHAN REGAR, DIMAL REGAR. Terang Heri.
Pada saat korban dan teman-temannya berteduh tiba-tiba datang petir dan langsung menyambar korban dan pada saat petir menyambar korban saat itu korban langsung tidak sadarkan diri kemudian pada saat korban tidak sadarkan diri saat itu teman-teman korban langsung meminta tolong kepada istri dan mertua korban yang mana jarak antara korban kena sambar petir dan rumah korban  tidak terlalu jauh dan pada saat mertua dan istri korban datang saat itu korban langsung dibawa klinik panji husada ternyata korban tidak benyawa lagi. Tembah Heri
Atas kejadian musibah tersebut pihak keluarga korban dapat menerima dengan ikhlas dan tidak mempermasalahkan.
Selanjutnya terhadap jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga oleh Bpk Kades Giti sdr H Wagiran dengan didampingi Piket SPK Polsek Kabun.
Redaktur:Unandra
Filed in: PKRI News

Comments are closed.