7:02 pm - Friday December 15, 2017

RAKERNAS – PPRSB Ball Room Hotel SAPADIA Sabtu. 22 April 2017. “Takut Akan TUHAN”

PPRSB Indonesia Doc-PKRI

Ketua Umum DPP PPRSB Indonesia – Laksma Drs. Ir. Bonar Leo MS, c

ς

Hariara PPRSB Doc PKRI

Tanda Parningotan Panuanan HARIARA tiki partangiangan Popparan Raja Simangunsong Sabtu 31 Oktober 1964

PKRI BERITA – SUMUT , P. Siantar, Pergumulan Dan Berkumpulnya sekaum Dan Sesama dinila dapat bermanfaat menjadikan, Waktu Dimana Apakah Uang Adalah Istilah Asing Yang Tak lupa untuk review Selalu dapat kitd gunakan sebagai alat pemersatu ungkap Laksaman Pertama TNI AL (Purn) Drs . Ir. Bonar Leo Simangunsong MS, c.

dikatakan ulasan bahwa untuk review mengumpulkan Banyak orangutan dn bisa berkumpul Adalah juga sama HAL nya DENGAN memanfaatkan Waktu Menjadi SEBUAH tujuan Dari Waktu ITU, Dan Ternyata tak muda JIKA Tanpa ADA dorongan KUAT Dari masing masing orangutan Yang berkumpul Dan bersatu sehingga terbentuk PPRSB Dan Hingga kini Berkembang Ke Seluruh Provinsi Yang ADA di Indonesia Baik P. Jawa P. Andalas Dan Kalimantan P.

PPRSB Rakernas Doc.PKRI

Rapat Panitia – Pelaksana Rakernas PPRSB Se Indonesia, Kota P Siantar

Ketua DPW PPRSB Pematang Siantar S Simangunsong SE Dan Sekertaris Jenderal DPW PPRSB P Siantar Drs J Simangunsong (Op. Gading) menyampaikan bahwa Parsadaan Popparan raja Simangunsong dohot Boruna Se Indonesia akan melakukan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Yang diadakan di Ball Room Hotel SAPADIA P Siantar . Dari hasil temuan temuan Rapat Rapat diputuskan bahwa keadaan Dan Pelaksanaan tersebut dijatuhkan PADA Tanggal sabtu 22 April 2017, Dan 23 April HUT DPW P Siantar. Hal Penyanyi Sesuai DENGAN keputusan bersama melalui penyampaian nya Yang bisa dikatakan DENGAN Gambaran Yang Sangat Mantang Dan berdasarkan keinginan Dari hampir Seluruh DPW Yang ADA ketus Op Gading Saat ditemui Harian SIB di Ruang kantor sekertariat panitia Jl. Balige II, Yang ditemani Oleh beberapa Rombongan ANTARA berbaring: (. Op Basaria Dan Jannes Simangunsong) Drs MP Simangunsong, SML Simangunsong SH, St. Johanson Manik, C Cosmos Simangunsong, Baktiar Siahaan,

Dikatakan Thema Kegiatan ” Takut Akan Tuhan Sumber Segala Berkat ” dan Sub Thema “Mencari Google Artikel Semangat Doa kitd bangun Kebersamaan Pembangunan PPRSB (Parsadaan Popparan raja Simangunsong Dohot Boruna)”

Adapun Materi Pokok Yang akan hati dibicarakan Rakernas Adalah ANTARA berbaring: Mempererat

Rakernas PPRSB 2017

Rapat Panitia – Pelaksana Rakernas PPRSB Se Indonesia, Kota P Siantar

Strategi akan Visi dan Misi PPRSB – Menyatukan Persepsi Kekeluargaan Simangunsong TENTANG situs Hariara Partaiangan PPRSB di Lumban Bulbul Dan Rencana Pembangunan Rumah Doa di Komplek Perumahan Hariara Lumban Bulbul Balige.

Susunan Panitia Rakernas Adalah terdiri Dari tim Pengarah S Simangunsong, J Simangunsong, Op. Jeremy Simangunsong, Dan H Simangunosng BD (Op Martua) Dan Struktur Panitia sebagai Berikut: Ketua Panitia I Drs MP Simangunsong Dan Ketua Panitia II SML Simangunsong SH, Sekertaris panitian Saya St Johanson Manik Dan Sekertaris Panitia II Cosmas Simangunsong, Bendahara Panitia IB Siahaan Dan Bendahara Panitia II Drs A Panjaitan, Dan dibantu Oleh beberapa kordinator seksi.

Dalam rencananya, kegiatan Acara Pembukaan akan Dibuka Oleh Ketua DPP PPRSB Ir Selamat Simangunsong ddidampingin Oleh Sekjen Milton Simangunsong SE MA. DENGAN Harapan dihadiri Oleh Gubenur Prov SUMUT, Walikota Medan, Wawalikota Hefriansyah SE, Bupati Simalungun DR JR Saragi SH MH, Bupati Tobasa, Laksma Purn TNI AL Drs. Ir. Bonar Leo Simangunsong MSc, Pdt H Simangunsong BD Mantan Ephorus HKI, Ir. Parlaungan Simangusnong Anggota Anggota Anggota Anggota DPRD Kota Medan, Prof Fernandes Simangunsong Dan Prof Frida Br. Simangunsong. Perwakilan PPRSB KALTIM Effendy Simangunsong SH MH, Iptu Paiyan Simangunsong, drg. Radot Simangunsong, totop Troitua ST MS, i. / Dok-Panple Rakernas PPRSB.

Filed in: Infotainment

Comments are closed.