1:04 pm - Wednesday August 22, 2018

KAPOLRI Hadiri Kegiatan Pemecahan Guines Book Of Record Poco Poco dilapangan Silang Monas. “Jokowi Dan Ibu Negara Juga Poco Poco”

PKRI INVESTIGASI DKI РJAKARTA. Menyambut hadirnya hari HUT Kemerdekaan RI tak hanya pihak RT maupun Kecamatan mulai menyegarkan acara acara penyambutan Hari Kemerdekaan RI yang Ke 73.

Hal ini juga tersentuh pada Kegiatan Kepolisian republik Indonesia yang di gelar di Lapangan Silang MONAS hari ini Minggu 10:00 WIB, pada kegiatan ini berkesaempatan hadir Bp. KAPOLRI Jenderal Tito yang datang dengan sengaja untuk menghadiri pemecahan Guines Book Of The Record Poco Poco ini.

Dalam Kegiatan ini hadir juga Team Tari Poco Poco dari Daerah penciptanya yakni Sulawesi Utara, bahkan daerah Papua juga hadir dalam kegiatan Tari Poco Poco ini. yang menjadi kebanggaan bagi redaksi juga menjadikan kebanggaan besar dalam kegiatan ini dimana team dari PKRI CADSENA DKI juga menyusun barisannya untuk hadir dalam kegiatan tari Poco Poco yang rencananya adalah Pemecahan Guines Book Of Record.

Seluruh Instansi juga hadir memeriahkan kegiatan Guines Book Of Recor ini dioluar Masyarakat umum yang berkesempatan ikut juga untuk memeriahkan kegiatan dimaksud. terdata ada sebanyak jutaan peserta tari poco poco yang datang dalam kegiatan ini, hal ini dapat dilihat dalam barisan peserta yang memadati lapangan silang monas diterangkan oleh Hery Mandolan yang ada dilapangan dalam kegiatan ini.

Tak kalah hebat dengan semangat instansi maupun masyarakat, tampak hadir dalam kegiatan ini Bp. Presiden dan Ibu Negara juga Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam sorotan camera yang didapat.

Selamat berpoco-poco, semoga kita semuanya sehat, rakyat kita sehat, negara kita kuat,” kata Presiden, yang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di lapangan Silang Monas sekitar pukul 06.15 WIB.¬†Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla juga bergabung dalam acara yang diikuti oleh 65 ribu peserta itu.

RED-RSF/TT.

Filed in: Infotainment

Comments are closed.