4:44 am - Wednesday August 22, 2018

Program-program Sosial Donald Sitorus Center “Sugeng Haryadi SH : Kami Dukung Program Hebat”

Donald Sitorus bersama Plt Bupati Kukar dan Kadis Pertanian Kaltim saat panen raya di kebun Donald Sitorus Center.

RADAR PKRI KALTIM – BALIKPAPAN. Kolonel (purn) Donald Sitorus selaku pendiri Donald Sitorus Center (DS Center) yang bermarkas di Balikpapan Baru, terus menggalakkan berbagai program kerjanya. Salah satunya program sosial dan juga pemberdayaan masyarakat di Kaltim. DS Center sendiri diketuai Ir Nelson Tarihoran, yang selama ini dikenal aktif dalam berbagai kegiatan kepemudaan di Kaltim ini.

Program-program sosial dan pemberdayaan masyarakat DS Center, mendapat apresiasi positif dari berbagai kalangan masyarakat. Seperti yang diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Balikpapan Utara Sugeng Haryadi SH, yang tinggal di Jl Pattimura Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara.

Sugeng Haryadi yang merupakan salah satu kontraktor sukses ini, acap mengikuti perkembangan kegiatan-kegiatan Donald Sitorus Center. Seperti agenda pancing gratis bagi masyarakat Samboja khususnya maupun masyarakat Kaltim umumnya.

“Program-program sosial yang diagendakan DS Center, sangat positif. Menyentuh langsung masyarakat, seperti agenda pancing gratis. Kami mendukung adanya pihak-pihak yang menaruh perhatian bagi masyarakat. Jadi kami apresiasi dan dukung kegiatan-kegiatan sosial DS Center,” ungkap Sugeng Haryadi yang berasal dari Boyolali, Surakarta.

“Kami mendengar pula, jika pembinaan kepada para petani juga dilakukan oleh DS Center. Seperti penanaman berbagai jenis komoditi di kebun DS Center, itu sangat baik, sangat memantu perekonomian masyarakat petani,” beber Sugeng Haryadi yang memimpin Yayasan Budi Asih yang bergerak di bidang pendidikan.

Untuk menjadi informasi, agenda pancing gratis DS Center kian dimatangkan. Agenda sosial ini rencananya dibuka per 7 Juli 2018. Pancing gratis setiap Sabtu dan Minggu, Sabtu untuk masyarakat Samboja dan Minggu untuk masyarakat Kaltim umumnya. (kk)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.