7:14 pm - Sunday September 24, 2017

RESES ANGGOTA DPRD KALTARA – Nurhayati Anris.

Kumpul Bersama Tokok Agama – Amankan NKRI Doa Bersama Tokoh Agama Se Kaltara, Nurhayati Anris.

PKRI NEWS KALTARA, Ibu Nurhayati Anris ,Terbeban daerah KALTARA. Aman dan NKRI di jaga baik baik beliau juga dapat mengumpulkan tokoh tokoh agama untuk doakan bangsa kita. 

Nurhayati Anris Anggota DPRD Prov KALTARA, Nama dan Keberadaannya sebagai Dewan Rakyat sangat dikenal baik dan Beliau terbuka untuk rakyat dan selalu mengisi tugas tugas nya guna kebutuhan rakyat khususnya bagi mereka yang datang memintakan penjelasan dan bantuan dalam tiap keluhan watga.

Dalam reses kali ini Nurhayati perihatin dengan kondisi NKRI yang terbelah belah dengan propaganda keagamaan. Sehingga beliau mengundang kaum Tokoh Agama untuk duduk bersama dalam kegiatan resesnya.

Tampak hadir Jhonly Pangalila, Tokoh Agama yang juga pernah aktif dalam dunia kewartawanan dalam wadah PKRI.

Nurhayati sangat berharap pada para Tokoh Agama untuk kiranya Kaltara kedepanya dengan kumpulnya para Tokoh ini lebih mampu menjaga keamana Kaltara dan dapat menciptakan suasana kondusif dan aman, sehingga apa yang diharapkan ini dalam reses ini menjadikan nilai keamanan bagi kaltara dan menjadikan harapan bersama untuk kedamaian Negara Indonesia dengan kebhineka tunggal ika dan ke aneka ragaman yang dimiliki NKRI. Red-TT/Murniaty.

Filed in: Kultur Budaya

Comments are closed.