3:37 pm - Monday September 20, 9937

Usulan Kemenhub Tepat Guna dan dalam Proposal Logika.

PERS PKRI SUMUT – TOBASA. Sebut saja LBP  dalam kunjungannya di lokasi pembuatan kapal Rol On Rol Off “RORO” dilihat dan di datangin warga setempat.  Kedatangan warga merasa bahwa bangsanya batak pak Luhut Binsar ada dikampung halaman Batak tepat nya tempat kebesaran Batak setelah Keturunan Raja Batak memilih lokasi batu di Toba.

Dari keterang liputan team dilapangan Marpaung menyempatkan berbjncang demgan warga dan dikatakan bahwa kapal ini sudah tepat dan tepat sekali tapi perkataan mereka malah tertuju pada pak LBP yang terus dilihat mereka.

Keterangan warga dan hasil investigasi kapal Roro ini dapat diaampaikan bahwa akan mampu mengangkut 280 penumpang dan 32 Mobil atau sekelas 17 buah ukurang Truck.

Sungguh luar biasa.

Dan keterangan lain yang dapat disampaikan dalam agenda LBP ini,  bahwa jumlah unit yang dipersiapkan cukup luar biasa yakni 5 buah dan tentunya akan mengisi lintasan jalur seluruh akses yang dilalui oleh dana toba nantinya hingga ke kampun awal Raja Batak yakni Sidikalamg dan kampung aslinya.

Baru dalam sejarah tao toba menampilkan gagasan besar yang diaumbangkan untuk bangsa batak khususnya danau toba yang kita tahu adalah pusaka indonesia terdahsyat dengan sebutan danau terdalam di dunia dan terbesar di asia tenggara. HORAS NKRI HORAS HORAS HORAS

RED-Totop Troitua.

Filed in: Ekonomi Bisnis

Comments are closed.