7:05 pm - Friday December 15, 2017

Rumah 0% Anis Dan OK OC Mart Uno. Unggulan, Dalam PILGUB DKI

MSPK CADSENA DKI, JAKPUS. Hasil Quick Count telah menjawab permainan pemilihan gubernur DKI. Daerah Khusus Ibu Kota adalah juga merupakan tempat Negara Indonesia, dimana lembaga legeslati yudikatif dan eksekutif tidak hanya Pemerintah Provinsi, namun juga pemerintah Negara Baik MPR DPR dan Lembaga Tinggi lainnya yang ada.

Pemenangan Anis Baswedan dan Sandiago Uno, menjadikan sebuah kekuatan baru bagi wajah Negara Indonesia dengan program.kerja unggulan, Misi dan Visi mereka ini adalah yang merupakan sebuah janji kampanye pasangan Anis Sandi (AS). Visi Misi populer untuk pengentasan kemiskinan akan papan dan dan sandang pangan, dimana Anis yang telah menggagas brilian janji unggulan kampanye-nya dengan Program Rumah 0% akan menjadikan semua warga masyarakan DKI yang beluim memiliki Rumah sendiri untuk berpeluang memiliki Rumah, Hal ini dikarenakan kemudahan dan harga yang ditawarkan pada program Anis dibawah dari harga rumah susun atau Nol %. (Sesuai debat pilgub)

Sementara Sandi Ago Uno juga menggagas program UKM dengan Gagasan Container yang berfungsi sebagai toko OC Mart dengan harga yang sangat ekonomis dimana OK OC Mart dapat berpindah Pindah dan merupakan bantuan khusus untuk memberdayakan kemampuan perekonomian masyarakat di DKI, sehinggan warga tidak perlu kesusahan dalam mencukupi kebutuhan hidup dengan Rumah 0% dan Kegiatan UKM OC Mart yang sudah tentu laris.manis ini.

Kekecewaan dalam sebuah permainan telah dijawab baik kubu Badja Basuki Cahya dan Djarot yang mendapatkan suara sama dengan pemilihan.putaran pertama ini sebesar 40% menjadikan sebuah kebesaran bagi mereka kepada para pendukungnya yang masih selalu ada dan setia itu. Dalam penyampaian Pasangan Badja kepada Pemenang Pilgub DKI yang berterima.kasih kepada para Ahoker setia tanpa pamrih itu, dan.juga nenyapaikan bentuk.kekalahan kepada pasangan No Tiga Anis Sandi dan untuk menseriusin janji kampayenya juga menseriusin pelaksanaan kepemimpinan sebagai Guburnur dan wakil Gubernur pemerintah DKI kedepannya.

Program kerja unggulan akan berfokus pada 6 isu utama, yaitu :

1. Menjaga stabilitas harga bahan pokok (misi 1);
2. Menciptakan lapangan pekerjaan (misi 3);
3. Membangun sistem pengawasan dan prioritas untuk pengelolaan belanja anggaran Pemerintah

    Daerah yang lebih efektif (misi 1);
4. Pembangunan menyeluruh dalam aspek SDM maupun infrastruktur fisik (misi 1 dan 3);
5. Menyelenggarakan good governance berbasis transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi (misi 1);
6. Penanggulangan masalah Jakarta yang menahun yaitu masalah air (banjir dan persediaan air bersih),

     mobilitas (kemacetan), dan pengelolaan sampah (misi 2).

Red-TT

Filed in: Ekonomi Bisnis, Liputan Politik

Comments are closed.