2:37 am - Thursday November 15, 2018

Rumah Makan Andi Watung Rawasari di rusak massa.

JAKTIM – DKI. Selasa menjadikan hari yang kurang baik bagi Andi Watung pemilik Warung makan dan coffee rawasari, siang itu menjadi hari bencana baginya.

Massa yang belum diketahui asal asulnya tiba tiba dan dengan prontal masuk ke Lahan warung andi watung. dari keterangan diketahui bahwa massa yang datang dengan langsung menhantam semua bagian yang ada mulai dari pelataran depan hingga kedalam warung.

Dalam hasil liputan dilapangan bahwa sang pemilik lahan adalah bersuku Manado.

Apakah hal ini juga ada kaitannya dengan membuasnya massa atau tidak masih belum pasti diketahui sebab musababnya, Apakah terkait akibat dari viralnya blokade massa di samratulangi atau bukan masih simpang siur.

Dari keterangan didapat bahwa sang pemilik yang baru saja memarkirkan mobil dan beristirahat tersebut tidak mengetahui jelas, namun saat itu hanya ada karyawan wanita yang melihat datangnya kerumunan massa datang dengan ganas menghancurkan segala barang dan juga harta benda barang barang warung, mobil yang ada terparkir didepan warung juga disikat dengan alat penghancur yang mereka bawa.

Dalam kejadian ini ditaksir mengalami kerugian sebesar 1 Milyar Rupiah.

Pihak pemilik hanya berpasrah dan berharap agar kiranya pihak satreskrim Jakarta Timur segera menangkap pimpinan massa dan massa yang telah dengan sengaja dan telah dengan segaja mengkaitkan peristiwa di samratulangi dengan warung saya.

Kalau pun Manado memblokade Bandara samratulangi bukan berarti massa dengan serta merta dapat menghancurkan warung dagangan saya ketusnya. Massa yang berniat mengganggu ketentraman umum ni telah benar benar menggangu dan merugikan saya juga telah membuat pekerjaan saya terhenti sehingga tidak mendapatkan hasil untuk kehidupan kami sekeluarga ungka Watung.

Dapatkan Kedatangan sang duta dunia Habib Rizieq. yang viralnya mendapatkan sambutan massa dibandara Samratulangi dengan keberadaan warung usaha makan dan coffee yang saya miliki adalah kesesuaian dan menjadikan warung usaha bersalah dan pantas di hancurkan.???

Peristiwa ini tepat berlokasi dengan kantor DPP LSM KABAKIN DAN DPP ISLAM BETAWI.

Warga yang ada berdatangan juga sangat menyesali perbuatan massa tesebut.

Red – Tamara.

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.