3:14 pm - Thursday December 18, 5800

Sat ResNarkoba Polres Dumai Bekuk pengedar Shabu-Shabu

 
36
Riau. Sat Resnarkoba Polres Dumai menangkap KM (23thn) warga Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota Dumai hari Selasa (17/05/2016).
Sebagaimana diterangkan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM hari  Selasa tgl 17 Mei 2016 anggota Opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran Narkotika jenis Shabu di TKP yang dilakukan oleh tersangka KM. Setelah dipastikan  keberadaan tersangka KM maka penyergapan di TKP dilakukan namun dalam penggeledahan terhadap badan tidak ditemukan barang bukti selanjutnya tersangka KM dibawa kerumahnya dan dalam penggeledahan rumah berhasil ditemukan BB sabu tiga paket kecil dan satu paket besar dalam kamar. Dari keterangan terlapor BB tersebut diatas diperoleh dari tersangka BD yang sdh dulu ditangkap oleh Polsek Kota Dumai dengan kasus yang sama selanjutnya terlapor dan BB diamankan ke Polres Dumai utk penyidikan lebih lanjut.
AKBP Guntur mengatakan bahwa kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kota Dumai untuk penyidikan lebih lanjut (Unandra/rls)
Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.