3:37 pm - Monday September 21, 7187

SEDIH “KAKEK LIMA PULUH TAHUN DI TEMUKAN GANTUNG DIRI”

RADAR PKRI JATENG ,PATI Kamis (22/2) tepatnya pada pukul 10.00 wib telah di temukan seorang laki laki tergantung di Belakang rumah bapak Sugiarto bin Ngarbin Dukuh Bontro RT 01 RW 03 Ds. Tanjungsari Kec. Tlogowungu Kab. Pati .

Korban tersebut bernama (alm) Kasran bin Sarpio(50) Islam, yang keseharianya adalah petani, menurut keterangan warga dan anggota polsek tlogowungu korban tersebut bukan warga bontro melaikan warga dukuh Krisik RT 03 RW02 Ds. Tanjungsari.

Saksi kejadian tersebut adalah karsini(50) Ds.Tamansari Kec. Tlogowungu Kab. Pati & Salam bin Towi kromo (70) selaku warga setempat.

Dalam olah TKP yang di lakukan anggota polsek Tlogowungu diketahui ciri ciri mayat sebagai berikut ; Panjang tubuh 165 cm
Kulit Sawo Matang,Rambut hitam pendek lurus beruban,ada BekasJeratan leher kanan kiri,Tidak di ketemukan bekas luka2 kekerasan
Maupun patah tulang tangan & kaki,Tulang tengkorak tidak ada bekas benturan,Sperma keluar d kemaluan,Tidak ada vaeces yg keluar,Lidah tidak menjulur.

korban tersebut menurut warga sekitar Memiliki riwayat gangguan jiwa & epilepsi / ayan.diperkirakan meninggal 1 jam yg lalu blm ada lebam mayat.
Dalam gantung diri itu tali yang digunakan adalah tali nilon yang Jarak panjang tali nilon dari pangkal batang k leher 63 cm Jarak panjang tali nilon dari pangkal batang k tanah 210 cm.dalam olah TKP polsek juga
Menghubungi Petugas Kesehatan Puskesmas tlogowungu ,Karena tdk ada tanda2 kekerasan & penganiayaan maupun pidana lainya akhirnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan.(**biropati**)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.