6:45 am - Wednesday December 19, 2018

Semarang “Sijago Merah Lahap Gudang CV. Makmur Abadi Plasindo”.

MABES PERS PKRI. SEMARANG.  Telah terjadi kebakaran sebuah gudang rosok CV. Makmud Abadi Plasindo jl. Brigjen sudiarto no. 450 Kel. Pedurungan tengah kec. Pedurungan Semarang pada hari Senin tanggal 6 Agustus 2018 sekira pukul 12.45 wib, kebakaran itu melahap sebuah gudang rosok CV. Makmur Abadi Plasindo Pemilik gudang : Wijaya Yohana, 37 th, laki”, Btt : Jl. Plampitan No. 34 Kel. Semarang Tengah.

Saksi dalam kejadian tersebut antara lain sbb : Teguh Riyanto, 19 th, swasta, laki”, islam,Ds. Karangsono Rt. 2/4 kel. Karangsono kec. Mranggen kab. Demak, Misbakhul khoir, 26 th, laki”, swasta, Kp. Sambirejo rt. 3/5 kel. Rowosari kec. Tembalang.

Kronologis singkat kejadian Berawal dari salah satu tukang las yang sedang mengerjakan mengelas mesin giling yang rusak, tanpa di sadari oleh pekerja tukang las tersebut percikan api mengenai kain yang ada di samping mesin giling selanjutnya api menjalar ke botol plastik kemudian api membesar.

Selang beberapa menit Anggota Polsek Pedurungan di pimpin Kapolsek Kompol Mulyadi, SH, MH beserta Mobil pemadam kebakaran yang berjumlah lebih kurang 30 unit tiba untuk memadamkan api, sampai sore hari masih berlangsung upaya memadamkan api karena api semakin membesar.

Sementara ini belum di ketahui kerugian materiil yang ada dikarenakan masih dalam upaya memadamkan api dan untuk korban jiwa tidak ada. Informasi yang sempat dikumpulkan diketahui ada salah satu warga yang jatuh di lantai dua saat kejadian kebakaran. ( na )****

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.