2:18 pm - Wednesday November 22, 2017

Sempat Bertengkar dengan Istri, Seorang Polisi di Rohul Diduga Tega Tembak Mati Istrinya.

Sempat Bertengkar dengan Istri Bripda SM Tembak Istri Lima Kali!!!
Sempat Bertengkar dengan Istri, Seorang Polisi di Rohul Diduga Tega Tembak Mati Istrinya. Polisi Tega Bunuh Istrinya.

Sempat Bertengkar dengan Istri, Seorang Polisi di Rohul Diduga Tega Tembak Mati Istrinya. Polisi Tega Bunuh Istrinya.

ROKAN HULU-Seorang polisi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Diduga nekat menembak mati istrinya, Senin (19/10) siang. Usai membunuh istrinya, oknum polisi tersebut langsung melarikan diri dan sedang diburu petugas. Informasi yang berhasil dihimpun di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Senin sekitar Pukul 08.30 Wib bertempat di Jl. Baru Desa Muara Nilam RT 01 RW 10 Kecamatan, Kepenuhan. Korban Penembakan yakni Misna Nainggolan (Istri Pelaku) Istri Oknum anggota Polsek Kepenunhan berpangkat Bripka Berinisial SM, yang di duga merupakan pelaku penembakan.

Dari informasi yang berhasil di rangkum, pukul 07.00 Wib, SM melaksanakan apel pagi di Polsek Kepenuhan dan setelah melaksanakan apel SM kemudian kembali ke rumahnya di Desa Muara Nilam, sekitar pukul 08.00 Wib, setelah sesampainya di rumah, S dan Istrinya terlibat pertengkaran mulut dengan istrinya.
Diduga usai pertengkeran tersebut, SM melakukan penganiayaan dengan cara menembak ke arah badan Misna Nainggolan sebanyak lima kali masing dibagian Kepala, Punggung,Perut, Dada Dan pinggul. Karena luka-luka tersebut nyawa korban tidak bisa terselamatkan dan langsung meninggal di tempat kejadian perkara. Setelah menembak istrinya, SM diduga melarikan diri setelah sebelumnya menyerahkan senjatanya kepada Brigadir Riki.
Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono memebenarkan adanya kejadian tersebut. menurutnya, kejadian penembakan tersebut, diduga dipicu pertengkaran antara sang oknum berinisial Bripka SM dan istrinya Risma, Senin pagi. Lalu pada siang harinya sekitar pukul 11.00 Wib, warga sekitar menemukan Risma dalam kondisi tergeletak di halaman rumah. Saat itu Risma sudah dalam kondisi tak bernyawa dan mengeluarkan darah di bagian perutnya. Risma ditemukan dengan posisi tertelungkup dan berlumuran darah, akibat luka tembak yang ia alami. “Korban ditemukan di teras rumah dan sudah meninggal dunia. Kita juga menemukan proyektil peluru dari senjata api Revolver,” sebut Kapolres
Bripka SM, informasinya tengah melaksanakan PAM Bank Mandiri dengan menggunakan senjata api pendek Revolver. “Namun saat kita lacak kesana, dia sudah tidak ada dan mungkin telah melarikan diri. Kita masih melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan,” tukas Kapolres Rohul.(Unandra)
Filed in: PKRI News

One Response to “Sempat Bertengkar dengan Istri, Seorang Polisi di Rohul Diduga Tega Tembak Mati Istrinya.”

  1. May 10, 2016 at 7:25 am #

    ikPWYx eocgiznwqics, [url=http://trcobotbhqre.com/]trcobotbhqre[/url], [link=http://lmpomkocjlmv.com/]lmpomkocjlmv[/link], http://oxoogeudpaoi.com/