4:30 am - Thursday October 24, 2019

SEORANG ANAK MUNTAH AKIBAT MAKAN DI ROCKET CHIKEN.

MB PKRI JATENG- Klaten . Seorang anak tiba tiba muntah muntah dan dibawa ke KE KLINIK akibat makan rocket stick di jl Ki Ageng gribig Klaten utara diduga bahan yang dipakai dalam penyajian rocket stick tersebut ayam nya kurang layak

Ambar selaku ayah korban saat di klarifikasi pihak media mengatakan” saya ngajak anak saya untuk makan di rocket chiken dan menu yang saya pesan adalah roket stick .anak saya pada waktu makan tidak seperti biasanya ,agak tidak nafsu makan dan muntah muntah setelah saya coba ternyata daging yang dipakai bau .akhirnya saya membawa anak saya ke klinik” tuturnya..

Agus salah satu karyawan rocket chicken saat di temui awak media mengatakan” baru kali ada kejadian seperti itu kami dalam penyimpanan sudah sangat hati hati.
Tapi saat awak media minta ijin melihat tempat penyimpanan daging ,karyawan tersebut menolak dengan alasan itu aturan dari menejemen.

Jelas saja dugaan kami ada hal di sembunyikan dari restoran tersebut.
Yang perlu dipertanyakan bagaimana bisa dapat sertifikasi halal .dan layak saji bila semua resto seperti ini semua,
maka keselamatan konsumen layak di pertanyaan.
Rabu tadi saat Sofi yang mengaku menejer saat di klarifikasi dengan nada yang agak kurang menyenangkan mengatakan bahwa makanan tersebut baik baik saja padahal salah satu karyawannya sudah mengakui bahwa itu kesalahan dari pihak resto. Akhirnya permasalahan ini damai di tempat Polsek Ketandan karna sempat terjadi Miss komunikasi dari pihak rocket karna ada campur tangan dari pihak luar resto. ( Red jateng)

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.