11:43 pm - Friday April 20, 2018

Sepak Bola Dan Bola Volly: bermainlah dengan Sportif

bupati-bermainlah-dengan-sportifBupati Kampar H.Jefry Noer di dampingi Ketua TP-PKK Kampar Hj Eva Yuliana SE pada pembukaan tournament olahraga sepakbola Pantara Cup III di Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentianraja, Ahad sore (03/04/2016)
Dalam berolahraga seluruh pemain harus menjunjung tinggi sportivitas untuk mendapatkan juara. Sporitivitas juga harus dimiliki oleh para wasit dan tim serta petugas lainnya.

Hal itu dijelaskan Bupati Kampar H.Jefry Noer ketika memberi arahan pada pembukaan tournament olahraga sepakbola Pantara Cup III di Desa
Pantai Raja Kecamatan Perhentianraja, Ahad sore (03/04/2016). Ikut hadir diantaranya Anggota DPRD Provinsi Riau Hj.Eva Yuliana SE, Anggota DPRD kampar lib Nur Saleh, Anggota DPRD Kampar Rahmat Jevary Juniardo, Camat Perhentian Raja Martius, Kapolsek, Danramil dan Kepala Desa se Kecamatan Perhentian Raja beserta masyarakat.

Turnamen dibuka Bupati didampingi Anggota DPRD Riau Eva Yuliana SE dengan melakukan pengguntingan dan pelepasan balon dilanjutkan dengan tendangan pembuka.

Dijelaskan Jefry Noer, turnamen ini merupakan salah satu sarana mencari bakat pemain handal yang dapat melahirkanpemain berbakat dan berprestasi. Di samping itu mudah-mudahan dengan banyaknya kegiatan berolahraga di masyarakat diharapkan dapat menghindarkan dari pergaulan negatif seperti pengguna narkoba. “Junjung tinggi sportifitas berolahraga, kemenangan yang diraih dengan bermain sportif akan melahirkan pemain berprestasi, karena itu kepada dewan juri dan wasitnya juga harus sportif,kata Jefry.

Anggota DPRD Kampar Iib Nur Saleh selaku Ketua Panitia mengatakan ivent tournamen sudah berjalan 3 tahun. Sesuai arahan Bupati tahun lalu untuk dapat menyediakan lahan untuk dijadikan sarana olahraga bagi masyarakat Kecamatan Perhentian Raja, hal tersebut sudah disediakan. Dengan adanya lahan, ke depan mudah-mudahan melalui Bupati dan anggota DPRD yang hadir pada acara Pantara Cup, dapat diusulkan pembangunan tahun depan untuk sarana olahraga di Kecamatan Perhentian Raja.

Untuk kesebelasan yang mengikuti Tournamen Pantara Cup III, terdapat sebanyak 61 kesebelasan diantaranya dari Kebupaten Kuansing, Kodya
Pekanbaru,pelalwan dan tuan rumah Kampar selain bolakaki juga diselenggarakan tournament Volly yang di ikuti 42 klub (Humas/Unandra)

Filed in: Ragam Kejadian

Comments are closed.