7:15 pm - Friday December 15, 2017

Seragam Kaos Hijau Kuning Memadati Teras Gedung Kantor Pertamanan Pemukiman dan Perumahan, Kota Balikpapan

Semamgat kebersamaan dibulan Mubarok Rahmadan di Gedung kantor Dinas pertamanan Pemukiman dan Perumahan.

PENERUS PERINTIS – KALTIM, Kota Balikpapan. Bertandang ke kantor dinas pemukiman, perumahan dan pertamanan team melihat keramaian didepan pintu masuk utama kantor, terlihat hampir semuanya mereka menggunakan baju kuning hijau.

Sesaat ditanya oleh panitia yang ada menyebutkan bahwa kegiatan ini bukan demo atau tuntutan para golongan, namun kegiatan ini adalah bulan bersama para petugas pertamanan dan juga akan ditutup dengan berbagi Rahmadan berupa sembako. Ungkap Salma.

Indah itu berbagi Ya Mubarok Ya Rahmadan, Perumahan Mentari Vilage menyatroni petugas pertamanan dengan UTJ Rp. 100.000 hari ini untuk petugas yang ingin memiliki rumah subsidi lokasi kilo 21. Kegiatan langsung dibawa oleh ibu Reina. Dan kegiatan lain yang disponsori oleh Arta Graha Berbagi Rahmadan.

Kepala Dinas menyampaikan Hanya sebuah kegiatan Mubarok yang tentunya hanya dapat dilakukan sebatas kepada para petugas Pertamanan Kota Balikpapan dan Diramaikan bersama Pegawai Kantor yang ada ketus Ketut Astana.

Semangat Rahmadan terlihat dan sesaat menghibur para kalayak yang ada dan terlihat senyum para pasukan hijau kuning petugas pertamanan kota balikpapan.Red-Ilham Sahrizal.

Filed in: Infotainment

Comments are closed.