9:31 am - Saturday November 18, 2017

Sergai Gelar Pisah Sambut Kapolres

Sergai Gelar Pisah Sambut Kapolres,
CENDRA MATA DUA 

PKRI-Investigasi, Sei Rampah,  

 

            Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menggelar acara pisah sambut Kapolres dari yang lama AKBP. Guntur Agung Supono, S.IK, M.Si kepada AKBP Hernowo Yulianto, S.IK di aula Sultan Serdang Kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin malam (28/9).

 

            Hadir dalam acara tersebut Penjabat (Pj) Bupati Ir. H. Alwin Sitorus, M.Si beserta Ny. Hj. drg. Usma Polita Nasution Alwin, Dandim 0204/DS Letkol (Inf) Hanryan Indrawira, Ketua DPRD Sergai H.Syahlan Siregar, ST, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi-Deli Riana Br Pohan SH, MH, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol  Deni Kurniawan, perwakilan Kajari Sei Rampah, Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah, M.Si, Ketua DWP Ny. Hj. Imas Haris Fadillah, para Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala SKPD, perwakilan Polres Tebing Tinggi, Ketua MUI Sergai, jajaran Kepolisian Sergai, Konsultan Jenderal Jepang Mr. Takesi, Tokoh pemekaran OK David Purba, para manajer perkebunan, Kacab Bank Sumut, BRI, KPU, Panwaslu, PPK, Ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para wartawan dan jurnalis.

 

            Pj. Bupati Sergai Ir. H. Alwin Sitorus, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan atas nama Pemkab Sergai dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama atas pengabdian dan kerjasama yang baik sebagai mitra Pemerintah Daerah selama masa tugasnya sebagai Kapolres Sergai, dan kepada Kapolres yang baru diucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolres dan menjadi mitra yang baik dengan Pemerintahan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini sehingga dapat membangun dan menciptakan kondisi yang kondusif.

 

            Harapan kedepannya, lanjut H. Alwin mengatakan dengan pergantian Kapolres dapat menjadi moment penting guna peningkatan kerjasama dalam pelaksanaan tugas-tugas Pemerintah terutama dalam mewujudkan suasana yang harmonis dalam menjaga kebersamaan dan kekompakkan sehingga pembangunan dapat terus berjalan demi tercapainya masyarakat yang adil dan makmur sesuai dengan visi misi Kabupaten Sergai, pungkas H. Alwin.

 

            Sementara itu Kapolres lama AKBP Guntur Agung Supono dalam sambutannya mengutarakan bahwa masyarakat selalu turut serta dalam keamanan, karena baik kepolisian maupun Pemerintah Daerah ingin Sergai bebas dari narkoba sehingga menjadi daerah yg steril dari hal-hal negatif.

 

            Sedangkan Kapolres baru AKBP Hernowo Yulianto dalam sambutannya mengharapkan agar kehadirannya dapat diterima semua lapisan masyarakat. Untuk Pemkab Sergai supaya menjadi mitra bagi Kepolisian dalam menumpas segala bentuk kejahatan, ujar Hernowo.B. Rajagukguk

 

Teks Photo :

 

CENDERAMATA : Pj Bupati Sergai Ir. H. Alwin Sitorus, M.Si didampingi Ny. Hj. drg. Usma Polita Nasution Alwin memberikan cenderamata kepada mantan Kapolres Sergai AKBP Guntur Agung Supono, S.IK, M.Si beserta istri disela-sela acara Pisah Sambut Kapolres Sergai bertempat di aula Sultan Serdang kompleks kantor Bupati di Sei Rampah, Senin malam (28/9). 

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.