6:58 pm - Friday December 15, 2017

Setelah berhasil kabur, Pelaku Pembunuhan Anggota Polri di Kepulauan Meranti Tertangkap

Ilustasi
MERANTI,RIAU – Kamis, 25-08-2016 – 08:29:06 WIB .Setelah mendapat laporan dari masyarakat pihak Kepolisian Polres Meranti dan Kapolsek Tebing Tinggi beserta anggota berhasil menangkap pelaku pembunuhan di depan Hotel Furama Selat Panjang .

Kejadian berawal hari Kamis (25/8) sekira pukul 01.45 Wib, pada saat itu Korban AS (31) tahun sedang berada di parkiran halaman depan Hotel Furama Selat panjang, tiba – tiba pelaku datang menghampiri sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban, tidak lama kemudian pelaku menyerang dengan menggunakan sebilah pisau lalu menusuk korban pada bagian dada dan korban berusaha melakukan perlawan akan tetapi pelaku tetap mengejar sambil menikam sehingga korban menderita luka tusuk sebanyak 5 tusukan pada bagian dada tengah, dada samping kiri, lengan atas tangan kiri bagian luar, lengan atas tangan kiri bagian dalam, punggung kiri dan terdapat juga 1 luka robek pada bagian bahu kiri kemudian korban jatuh tersungkur.

Tidak lama kemudian pelaku langsung melarikan diri. Setelah mendapat laporan dari masyarakat pihak Kepolisian Polres Meranti dan Kapolsek Tebing Tinggi beserta anggota mendatangi TKP dan langsung membawa korban ke RSUD Selat Panjang dan sesampainya di Rumah sakit korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya Kapolsek Tebing Tinggi melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Kep. Meranti dan pada saat itu juga  Kapolres memerintahkan kepada seluruh jajaran Polres termasuk Polsek  jajaran untuk  melakukan pencarian dan penangkapan terhadap Pelaku dan berdasarkan hasil Cek Pos diketahui keberadaan pelaku telah berada di Desa Mekar Sari Kec. Merbau. skra Pukul 03.30 Wib dilakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku akan tetapi pelaku berusaha melarikan diri kemudian Anggota Kepolisian melakukan tembakan peringatan ke atas sebanyak 3 kali namun pelaku tidak mengindahkan dan terus melarikan diri. Tidak mau buruannya kabur, pihak Kepolisian melumpuhkan pelaku dengan cara menembak kedua kaki pelaku.
Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Kep. Meranti untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(***)
Redaktur Pelaksana:Unandra

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.