8:54 pm - Sunday December 16, 2018

Setuju atas usulan honorer terkait jalan damai kepada pemerintah pusat, daerah dan kab kota

JAKARTA РDKI. Gedung Nusantara V 20 September 2018, terkumpul para tokoh dan pemerintahan pusat dan juga kaum tua seperti Laksanakan Leo Bonar Simangunsong, juga para oerwqkikan oemerintah pusat yakni Prof Drs I A Merah DPR RI asal NTT, juga ibu Prof Dr Ir Hj Darmayanti Lubis Wakil Ketua DPD RI, mewakili Mendagri . Dalam kegiatan tiap narasumber memaparkan hal hal baik dalam kelanjutan pemerintah pusat yang masih baik berharap kepada Presiden Jokowiadodo dalam masa jabatannya menyempatkan untuk mengesahkan UU baru baik oermen maupun perpu juga sistematis hukum ketetapan lainnya dalam aturan peralihan.

Tampak dalam kegiatan ini para honorer yang dikatakan mewakili masing masing propinsinya.

Dari data pada gambar terlihat jelas kesungguhan para honorer yang telah datang dari luar pulau paling timur irian jaya yang juga dapat hadir, juga honorer yang datang dari Sulawesi seperti Makasar, juga dari NTT baik NTB Aceh, Sumut jabat, Jateng dan lain daerah yang tak dapat disampaikan. Red.

Tak henti hentinya para narasumber terus berpenumpang dukungan kepada para honorer yang ada, terakhir dari narasumber kaum tua yang mewakili nama besar organisasinya mb PKRI CADSENA Bapak Laksamana PURN  AL DR Drs Leo Simangunsing MSc yang meminta perhatian khusus pemerintah, melihat peran honorer yang menurut beliau adalah penyokong kemajuan Negara baik dalam perjuangan negara dalam memampukan menjalankan pemerintah di segala bidang yang tak luput dari dukungan tenaga honorer. Bonar merasa sangat menyesalkan kelemahan pemerintahan pusat dalam persoalan guna percepatan penyelesaian nasib honorer sang pejuang pembangunan Republik Indonesia.

Raymon dalam fungsi sebagai moderator menyampaikan keinginan para honorer akan penegasan dari komisi Nasional hukum dan HAM. Yang kemudian disusul ileh honorer yang dimintakan langsung menyampaikan keinginan mereka kepada forum diskusi.

Filed in: Kultur Budaya

Comments are closed.