6:53 pm - Monday November 20, 2017

Si Raja Curat Tersungkur Terkena Timah Panas Oleh Tim Opsnal Polresta Pekanbaru

 curat
RIAU – Pernah menjalani hukuman akibat kasus yang sama, Ra alias Naga Tato (32) berhasil dibekuk oleh tim opsnal Polresta Pekanbaru, Selasa (21/6) Subuh. Bersamanya turut pula diamankan dua orang pemuda Fi (18) dan Fn (25) yang menjadi kaki tangannya saat beraksi.

Sang raja curat tidak dapat berdaya ketika kaki sebelah kirinya terpaksa harus mendapatkan perawatan ketika mencoba melarikan diri dan melawan petugas saat pengembangan anggota opsnal Polresta Pekanbaru. Tepat sekitar pukul 03.00 WIB dengan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto dan Kanit Jatanras Iptu Syahrizal, Ra alias Naga Tato bersama Fi berhasil diringkus di rumahnya yang berada di jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Bukit Raya. Tidak berselang beberapa lama, seorang penadah berinisial Fn langsung dibekuk saat di salah satu warnet jalan Durian Kecamatan Sukajadi.

Kita telah mengincar pelaku cukup lama, karena hasil penyelidikan pelaku merupakan pemain pecah kaca mobil, curanmor, dan bongkar rumah, ungkap Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan saat dikonfirmasi, Rabu (22/6) pagi.

Kini pelaku yang telah diamankan bersama puluhan tas wanita, handpone rusak, hingga tiga unit sepeda motor hasil curian bersama empat unit laptop terus dilakukan pengembangan oleh penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru.

Anggota masih melakukan pengembangan, dilihat dari barang bukti yang kita temukan di rumah pelaku diduga dirinya merupakan pemain lama. Terhadap pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun, tutup Kapolresta.(Unandra/rls)

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.