4:20 am - Thursday October 24, 2019

Siap bangun kembali ruang kemerdekaan di musi banyuasin, KATADA.

Musi BanyuasinSUMSEL.  Masa kampanye telah usai, apapun pemenangnya adalah yang terbaik untuk masa depan dan kejayaan NKRI.  Ungkap Katada.

Disela sela waktu sehari harinya yang lebih cenderung terhadap kesenjangan sosial dan menciptakan bangun kemerdekaan untuk itu kemudian Katada fokus kepada bentuk kehidupan dan sosial,  kembali katada hadir untuk mempersiapkan waktunya dan segenap jajaran Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Kota Musi Banyuasin MB PKRI CADSENA yang untuk wilayah Musi Banyuasin adalah ketua atau pimpinan tertinggi disana.

Katada menyatakan terima kasih kepada pihak pihak pendiri, pembina dan ketua umum MB PkRI CADSENA atas kepercayaan dan atas surat mandat guna pembentukkan resmi satuan komposisi personalia dan struktur PKRI CADSENA MUSI BANYUASIN.

katada berharap satuan lengkap nantinya baik pengurus dan anggota dapat melakoni bidang bidangnya dam juga mampu menciptakan lapangan kerja. Sehingga menjadikan buah berbangsa dan bernegara khusus di wilayah Musi Banyuasin ketus nya.

 

Red – Orphan.

Filed in: PKRI News

Comments are closed.