11:38 am - Saturday November 18, 2017

Siap Dukung MUBES Maupun MUNASLUB PKRI YONSERNA.!!!!! PKRI Okey.

PERS MABES – PKRI. Ardiansyah Pejuang Irian Barat PIB, Tuntaskan Perumusan rencana MUBES PKRI demi suksesnya Cita Cita Luhur PKRI dan Jaya NKRI.

Segera Tuntaskan Pelaksanaan MUBES Maupun MUNASLUB, Keiutuhan PKRI demi Jayanya NKRI.

Segera Tuntaskan Pelaksanaan MUBES Maupun MUNASLUB, Untuk Keutuhan PKRI demi Jayanya NKRI.

Jawa Barat. Anggota Pejuang Irian Barat Ardiansyah. Ke-seharian hariannya dengan kesederhanaan dan sikap pejuagn yang melekat erat ini menjadikan seluruh personil PKRI yang ada saat ini kian bersemangat.

Keberadaan PKRI adalah benar bukan Organisasi yang ada bersama Pemerintah Pusat, diperjelas lagi bahwa PKRI saat ini telah memudar tidak seperti dahulu terbentuknya PKRI “Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia”.

PKRI didirikan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia Tepat Pada Tanggal 30 Oktober 1955 hingga saat ini dan dipertahankan oleh para penerus jiwa Bangsa Sang Pejuang yang rela berkorban demi Kemerdekaan dan Pembebasan bentuk Imperialisme di Tanah Air.

Ardiansyah mengatakan bahwa untuk hal tersebut beliau sangat bersyukur dan berbangga hati, menurut beliau jiwa jiwa penerus yang rela dan sedia serta berbesar diri dengan Jiwa PKRI ini dapat menjadikan kebangunan Jiwa Perjuangan bagi Bumi Pertiwi INDONESIA!!.

Dalam komunikasi melalui Facebook dan Telp HP mengatakan kepada Totop Troitua ST M,Si bahwa beliaa siap mendukung agenda MABES di Proklamasi untuk rencana pengukuhan personil ditiap markas daeah maupun di Markas Cabang Se Indonesia, dan beliau juga siap untuk mendukung serta bersedia untuk dipanggil guna suksesi kegiatan pelaksanaan MUBES, MUNAS maupun kegiatan kegiatan apa saja didalam Organisasi demi wujud nyata Organisasi. Red-TT/Tona.

Filed in: Investigasi PKRI, PKRI News

One Response to “Siap Dukung MUBES Maupun MUNASLUB PKRI YONSERNA.!!!!! PKRI Okey.”

  1. May 24, 2016 at 7:35 am #

    dQ6GEq nkmmavwbmdry, [url=http://vnrcxqehveru.com/]vnrcxqehveru[/url], [link=http://pnfzytplztuj.com/]pnfzytplztuj[/link], http://jhzqdbbzbtrb.com/