7:15 pm - Friday December 15, 2017

SIAPKAN BARISAN BUAT JATIM KHUSUSNYA KEDIRI Dengan MOTTO BELA BANGUN DAN JAGA.

Suasana Berlebaran tidak hanya dirasakan oleh pihak diluar lapas namum juga dirasakan oleh pihak yang ada didalam lembaga permasyarakatan.

Penerus Perintis – JATIM, Kota Kediri. Agus Pimpinan Komando MABSE PERS PKRI dengantugas khusus Investigasi menyadari bahwa banyak permasalahan yang pernah ada di Lapas Kelas II ini, baik kasus gantung diri tahanan hingga pemberitaan tahanan yang diperas didalam lapas, namun sesaast mengunjungi lapas kelas II ini agus melihat banyak perubahan di tahun 2017 ini dimana terlihat kalapas yang humoris ini langsung bersentuhan denga para tahanan.

agus berharap bahwa lapas bukan menjadikan tempat yang menelantarkan namun sebagai tempa pembinaan para tahan didalam baik-pun diluar LAPAS, sehingga pembinaan itu menjadikan kebaikan bagi para tahanan juga menjadikan sebuah komitmen dalam peran penting lapas di negeri ini.

dok I – BANGKAPOS.COM, KEDIRI,  – Seorang penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kediri, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri di ruangan khusus lapas setempat, Jumat (8/5/2015). Sujarno (35), narapidana itu, sedianya bebas pada bulan Agustus 2015 ini.

Jiwa Kepemimpinan buka omong kosong atau hanya sebatas jabatan saja – Agus Budianto.

dok II – TEMPO Interaktif, Kediri – Mantan penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kediri mengaku menjadi korban pemerasan selama di dalam tahanan. Petugas Lembaga Pemasyarakatan setempat mengatakan pungutan tersebut kemungkinan dilakukan oleh oknum tahanan.

BS, salah satu mantan tahanan titipan Pengadilan Negeri Kota Kediri di Lapas Kediri mengaku mengeluarkan biaya yang cukup besar saat mendekam di tempat itu selama dua bulan lebih. Terdakwa kasus pencurian ini harus menyerahkan uang keamanan kepada ketua Rukun Tetangga di dalam penjara yang ditunjuk petugas Lapas. “Ketua RT itu juga seorang tahanan,” kata BS kepada Tempo, Senin (11/1).

Agus dan Rekan setelah berkunjung ke lapas kediri kelas II  Red- Galeh IS.

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.