8:32 pm - Saturday June 23, 2018

SIDANG GUGATAN TANAH DI DUGA KEPEMILIKAN GANDA.

Berkas lahan yang dipermasalahkan ke pihak desa, diminta agar tidak tebang pilih

RADAR PKRI JATENG.  PATI Sidang gugatan atas dua kepemilikan tanah di desa wedarijaksa pati berlangsung di aula balai desa wedarijaksa pati kamis 14 desember 2017

Dalm agenda sidang tersebut sebagai mediator kades wedari jaksa, babinkamtibmas, perangkat, petugas dari BPN. Masing masing penggugat dan tergugat di mintai keterangan dan bukti otentik.

Kades memberikan arahan dan solusi supaya tidak terjadi gesrut antar warga. menyarankan untuk dilakukan pengukuran dari penggugat juga menyampaikan untuk uji forensik untuk keabsahan data.

Konsultasi dengan pak rosidi ndak ada masalah baru disaksikkan dan perangkat sebagai saksi ahli waris. tapi untuk saksi tanah belum dan dari mediator menyarankan untuk pengajuan di cabut dulu.

Dari notaris juga menyarankan bila tanah masih bermasalah maka pengajuan dicabut. dengan kesimpulan tanah yang di beli bpk zaenal abidin dr Bp N mengambilakan permasalahan tersebut ke pihak desa.

Dari pemerintahan desa menyampaikan bahwa pihak desa bersikap netral dan memberikan waktu kedua belah pihak supaya ada titik temu yg baik.**red radar pkri pati**

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.