3:03 pm - Thursday December 14, 2017

Silahturahmi PERTAMINA MOR VI KALIMANTAN DAN KODAM VI MULAWARMAN.

Kegiatan Silahturahmi PERTAMINA MOR VI dan KODAM Vi Mulawarma.

PERS PKRI CADSENA KALTIM, Kota Balikpapan. Pembekalan Team Management dalam Rangka Persiapan Lomba Menembak 17 Agustus digelar PT PERTAMINA REG VI Kalimanatan di lapangan tembak Kodam Mulawarman.

Kegiatan berlangsung ini juga sebagai keakraban Pertamina kepada Bapak Pangdam VI Mulawarman.

kepala sekutrity MoROR VI Bpp. Muhamad Ainur Rofiq, mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh Pihak Management Pertamina VI. Beliau berharap kedepannya akan menjadikan ajang hiburan sebagai pemahaman dan pengenalan senjata khusus bagi karyawan pertamina dan sekurity. disampaikan kegiatan ini sangasanbermaknatbermakna bermakna sekali.

Tampak hadir langsung sebagai komando kegiatan pengenalan senjata dan silahturahmi Bapak Januar Budi Hartanto selaku General Meneger MOR VI dan jajarannya (dok foto) duduk bersama pimpinan redaksi dan wabendum MB PKRI CADSENA Haji Ilham Sahrizal Nasution dan pihak pihak pimpinan managemen MOR VI usai melakukan penembakan di lapangan shooter sport.

Mas Agus Salim Sekurity mengatakan bahwa kegiatan ini menjadikan penyegaran dan kemampuan baru bagi sekurity dan khususnya team management dalam wawasan oengenalan senjata dan penggunaannya.

Red-HIN

Filed in: Infotainment, Investigasi PKRI

Comments are closed.