3:37 pm - Sunday September 20, 8561

SILATURAHMI DENGAN WARGA BATAM BERJALAN LANCAR, HARDI S HOOD SENANG.

PERS PKRI KEPRI – BATAM. Warga masyarakat Kota Batam berduyun – duyun datang ke kediaman Senator DR.H Hardi Selamat Hood , pada Sabtu / 7 Juli 2018. Mereka memadati halaman kediaman Senator yang terkenal murah senyum itu.

Dari Pukul 10.00 Wib hingga Pukul 18.00 Wib, rumah DPD RI Hardi di penuhi masyarakat dari tingkat anak – anak, remaja, dewasa, emak – emak, bapak – bapak hingga kakek nenek. Semua ada disana. Ramai sekali.

Hardi beserta istri serta putri – putrinya nya dan juga keluarga lainnya , nampak senang dengan kedatangan warga masyarakat semua dan memperlakukan sama pada mereka tanpa terkecuali. Ramah dan merakyat.

Mereka semua datang ke kediaman Hardi S Hood dalam rangka Silaturahmi Idul Fitri, dimana Hardi beserta sekeluarga, tidak pernah bisa ber Idul Fitri atau berlebaran di Kota Batam karena keluarga banyak di Pinang.

Oleh karenanya, Hardi selalu menggelar acara Silaturahmi Idul Fitri dengan Masyarakat Kota Batam yang telah berjalan sebagai silaturahmi tahunan, seperti yang telah di sampaikannya di hadapan para wartawan.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara silaturahmi ini. Dimana ini acara, sudah menjadi acara tahunan juga. Saya senang warga masyarakat bisa hadir.” Kata Hardi senyum.
” Kelemahan kami adalah, bahwasanya kami tidak pernah bisa berlebaran di Batam, Karena kami banyak keluarga di Tanjung Pinang lalu Tanjung Batu dan juga lainnya . ” Tambah Hardi lagi usai menerima tamu.

Di sampaikan juga oleh Hardi S Hood, bahwa pihaknya mohon maaf yang sebesar – besarnya atas segala kekurangan yang ada dan atas sambutan dari kekuarga yang mungkin kurang berkenan jikalau lah ada.

” Saya mohon maaf yang sebesar – besarnya, kalau ada kekurangan dan sambutan yang kurang berkenan. Alhamdulillah, silaturahmi bisa berjalan lancar dari pagi hingga sore ini, saya senang. ” Kata Hardi. ( Iswin ).

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.