11:39 am - Saturday November 18, 2017

Sore Ini Tim PWI Kampar Tantang PS Pelalawan di Turnamen Sepakbola Danyon Cup 2016

sore-ini-tim-pwi-kampar-tantang-ps-pelalawan-di-turnamen-sepakbola-danyon-cup-2016

PKRI News -KAMPAR. Minggu, 02 Oktober 2016 .Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar kembali menurunkan tim sepakbolanya. Menurut jadwal, sore ini tim PWI Kampar akan menantang PS Pelalawan pada babak penyisihan turnamen sepakbola Danyon Cup 2016 di Lapangan Sepakbola Jaya Raga, Markas Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti, Salo pukul 14.30 WIB.

Pelatih PWI Kampar Akhir Yani, SE kepada sejumlah wartawan, Minggu (2/10/2016) pagi mengungkapkan, PWI Kampar siap menghadapi tim Pelalawan yang dikabarkan diperkuat oleh pemain-pemain yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX tahun 2017.

“Siapapun lawannya yang jelas PWI Kampar siap untuk menghadapinya walaupun persiapan kita sangat singkat,” ujar Akhir Yani.

Pria yang juga Pimpinan Umum Tabloid Suara Kampar itu mengatakan, PWI Kampar siap menurunkan sejumlah pemain binaan PWI Kampar diantaranya Agra Vezy (penjaga gawang), Toni Hardianto, Dendi Hasben, Akendra, Lutfi, Doni Aprela. Ipino Rusdi, Rian Nasrianto, Eson Noprison, Iluk, Aldo, Syawal Jr dan sejumlah pemain dari beberapa desa.

Di tempat terpisah, Ketua PWI Kampar yang juga manajer tim Aprizal, SE mengatakan, keikutsertaan tim PWI Kampar di turnamen ini sebagai wujud berpartisipasinya PWI Kampar pada peringatan hari ulang TNI yang ke-71 tahun ini.

Aprizal juga menyebutkan, PWI Kampar selalu berupaya ikut di berbagai turnamen sebagai bentuk komitmen PWI memajukan dunia olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Kampar.

“Ada beberapa turnamen yang pernah ikuti seperti di Tanjung tahun lalu kita bahkan bisa menembus semifinal,” beber Aprizal.

Turnamen Sepakbola Danyon Cup 2016 ini diikuti 32 klub top yang berasal dari Kabupaten Kampar, Pelalawan dan Rohul. Diantaranya PSBS Kampar, Bank Riau Kepri, Tim Porprov Kampar, Nabil FC asal Pelalawan, Kabun FC dan lainnya.(Humas Kampar/08)

Red:Unandra
Filed in: Infotainment

Comments are closed.