3:41 am - Thursday October 18, 2018

Sosialisasi Rencana Tata Ruang Kota Balikpapan Jadikan Kota Balikpapan Semakin Memajukan Perkembangan Kota.

Peran penting Pemerintah dalam Pembangunan Menjadi Kota lebih Maju dan membangun.

Kadis Tata Kota Balikpapan - Bp. Ketut.

Kadis Tata Kota Balikpapan – Bp. Ketut.

PKRI Investigasi – Kota Balikpapan.┬áSosialisasi menjadikan kebutuhan awal bagi masyarakat dalam mengikuti aturan main yang baik, yang diterapkan oleh pemerintah. Dalam hal dan kesempatan ini dinas Tata Kota Kota Balikpapan melakukan sosialisasi tentang Rencana Tata Ruang wilayah Kota Balikpapan dan dihadiri oleh Lurah hingga RT sekota Balikpapan juga beberapa Insan PERS Nasional.

Kegiatan yang dilaksanakan ini memaparkan tentang perkembangan penggunaan ruang milik negara yakni RTH yang menjadikan fasilitas umum atau manfaat penggunaan lahan untuk kebutuhan masyarakat dan perusahan atau pebisnis. Disampaikan Kutai Timur dengan rencana rel kereta api begitu juga dengan 3 daerah yang dilibatkan untuk perencanaan jembatan jalan tol penghubung daerah tersebut dan Costal Road Kota Balikpapan yang mendapatkan pertanyaan keras dari para undangan yang hadir juga pembangunan proyek Mega Raksasa seperti Agung Podo Moro, dalam pertanyaan ini disampaikan bagaimana akan pengaruh terhadap dampak penyempitan laut.

Peran penting sosialisasi memberikan semangat kepada para undangan yang hadir dimana terlihat sangat ambisius untuk maju dengan memberikan pertanyaan pertanyaan yang menjadikan tambahan buat mereka guna menjalankan tugas dalam penerapan pelaksanaan kegiatan kerja baik mungkin dalam kegiatan sehari-hari.

Acara yang dilaksanakan 1 hari dengan 2 season acara, diharapkan dapat menjadikan pedoman baik panduan kepada para lurah dan RT serta masyarakat yang membutuhkan akan isi himbauan perda No 12 tahun 2012 tentang rencana tata ruang wilayah kota Balikpapan 2012 sd 2032, yang adalah merupakan sebagai implementasi UU No 26/27 tentang penatan ruang ungkap kadis tata kota Bp. I Ketut Rasna dalam penyampaiannya.

Doklip. Red PERS PKRI / Susanthi.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.