3:40 pm - Friday October 24, 1186

Suasana Aidil Adha 1439H Dikediaman Rumah Wakilnya Walikota Balikpapan. H Rahmad Mas’ud SE.

KALTIM – KOTA BALIKPAPAN,  Tepatmya kamis jam 10 pagi 23 Agustus 2018. Segenap warganya diundang dalam pembangian kurban daging kambing dan Sapi. H Rahmad sebelumnya juga sudah sangat dikenal warga masyarakat kota balikpapan dengan julukan dewa muda sang dermawan. Ungkap si ibu yang enggan disebut namanya.

Cerita singkat kepiawaan dan kedermawanan beliau telah digaungkan nya sejak 2000 hingga kini beliau duduk sebagai wakilnya walikota kota balikpapan.  Beliau terbilang masih muda dalam usia yang masih muda. Beliau pemgusaha baik yang sukses di kegiatan usaha service tangker bahan bakar bekerjasama dengan pertamina awalnya.

Tak hanya kaum muda hingga kaum tua ada mengisi seluruh ruang khusus tamu pada rumanya, mereka yang ada mengisi hingga bagian luar dan di pinggir jalan.

Mereka yang datang dimintakan oleh beliau berdasarkan kupon yang telah dibagikan pada tiap perwakilan RT. Yang kemudian diteruskan kepada warganya masing masing.  Dan hebatnya bagi yang tak kebagian juga ternyata masih diberikan bagian buat mereka untuk dibawa pulang.

Rahmad masud berpesan bahwa bukan sekedar perayaan nya tapi bagaimana kita semua bisa untuk tetap bersyukur dan mensyukuri rahmatNya dan beliau juga berpesan bahwa kalian semua agar lebih dapat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ungkap wawali kota balikpapan Bp. H Rahmad Mas’ud.

Red-Totop/Jait.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.