7:58 pm - Saturday September 23, 2017

SUASANA H-1 IDUL FITRI 1438 H. TERCERMIN SOSOK PIMPINAN PENEGAK HUKUM YANG MELAYANI MASYARAKAT, SIAP DALAM TUGAS DEMI NUSA DAN BANGSA….!!!

Musi Banyuasin Terkini Terhangat dan Terpercaya. Hangatnya Suasana H-1 Lebaran di Pojok Perbatasan.

Pengaman Siaga Lebaran guna Kondusifitas memyambut lebaran dan pelaksanaan Lebaran.

Penerus Perintis – SUMSEL. MUBA, Tepat nya di Kecamatan SANGADESA Desa Ngulak 2 , Sabtu, 24/06/2017. Di sisi jalan lintas Sekayu — Lubuk linggau tercermin dari kejauhan bahwa keramaian masyarakat di desa setempat, berburu kebutuhan guna menyambut idul fitri 1438 H, yang akan terlaksana sesuai peraturan Pemerintah pada tanggal 25/06/2017 yakni jatuh pada hari minggu.

Seluruh penjuru pelosok Nusantara saat ini dalam nuansa Semangat merayakan Hari besar Idul Fitri untuk mewujudkan kegenapan berpuasa menunaikan Zakat dan Fitrah kemudian tiba bulan lebaran untuk saling memaaf.

Namun di sela sela kesibukan masyarakat yang ramai dan padat dari berbagai desa desa khususnya di kecamatan Sangadesa tampak kesiapan persionil kepolisisan Sektor Sangadesa yang di pimpin oleh Bapak HERMANDI, SH sebagai Kapolsek untuk memimpin anggota nya berjaga di tengah keramaian Pasar (kalangan)  tradisional.

Pasar tersebut seminggu sekali di rayakan dan ramai warga desa desa datang.

Dalam pantauan team PKRI di lapangan,  menemui Bapak Kapolsek yang tengah aktif dalam tugas pengamanan nya,  menjelas kan bahwa kita ada selalu pada masyarakat untuk memberi rasa aman nyaman damai,  menghindarkan dari hal hal yang tidak di inginkan karena setiap ada keramaian yang setiap tahun di raya kan oleh kita semua,  biasa nya ada kejahatan ringan yang menjadi kesempatan para pelaku tindak kriminal berbuat di sela sela kesempatan dalam kesempitan,  tutur nya dengan tegas dan ramah menyapa masyarakat.

Harapan masyarakat luas kepada pihak keamanan untuk menjaga ketentraman di lingkungan pemukiman warga sekitar. Semoga jadi panutan warga dan jajaran nya, atas sikap Bapak HERMANDI,SH.

# by (KATADA)
Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.