7:16 pm - Friday December 15, 2017

Suksesi Kegiatan Silahturahmi MB PKRI CADSENA Se JATIM.

DANMAKO JATIM Minta agar pengurus baru untuk bentuk kondusifitas dan Jangan Anarkisme Serta Profesionalisme.

MEDIA PKRI JATIM KEDIRI, Minggu 20 Agustus dikediaman Ahmad Suparno, diadakan temu ramah dan silahtuhrahmi Pengurus dan Calon Pengurus Baru dilaksanakan.

Diketahui bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan ini sah dikarenakan telah melalui proses penyampaian izin keramaian baik kepada kapolsek pagu maupun danramil pagu kediri guna izin keramaian sebagai mana aturan dan peraturan negara maupun instruksi kapolri ungkap Agus.

Agus selaku Komandan JATIM menyampaikan bahwa PKRI CADSENA adalah perkumpulan resmi dengan skep menkumham dan memiliki maksud dan tujuan yang pasti sebagaimana aturan didalam AD ART nya yang tertuang dalam badan hukum perkumpulan. Agus juga menyampaikan dalam pertemuan itu bahwa maksud keberadaan PKRI CADSENA di luas wilayah JATIM adalah sebagai pengamat hukum dalam bidang layanan hubungan masyarakat juga bantuan hukum, di lain bentuk kegiatan usaha usaha yang tentunya positif yang ada badan hukum CV PKRI ini.

Agus juga menyampaikan bahwa sebagaimana tali persaudaraan se jatim sudah saat nya kita berkumpul untuk membangun JATIM baik bersama dengan pemerintah yang ada atau secara kelembagaan perkumpulan didalam kekosongan dari keadaan.

Pertemuan itu menguatkan dan mengukuhkan pengurus tingkat daerah sebanyak 22 kab kota yang ada.

Harapan nya saling menjaga bentuk kekondusifan dan mengisi kekosongan menuju JATIM yang adil dan beradab dalam kebhinekaan dan makna kemerdekaan didalam 4 Pilar. (Dok-Yoni)

Filed in: Infotainment

Comments are closed.