10:01 pm - Sunday May 26, 2019

Sunatan Massal Warga Akabilurung disela perayaan Nyepi.

Radar PKRI Investigasi – Sumbar. Memanfaatkan hari libur nasional/ libur hari raya Nyepi. Masyarakat nagari Sungai Balantiak Kecamatan Akabiluru Kab. Limapuluh Kota Sumbar melaksanakan kegiatan sunatan massal Kamis (7/3) diikat 12 orang peserta.

Dalam pembukaan acara, Askarman Angku Tobek menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini bertujuan untuk peduli terhadap kondisi masyarakat yang berekonomi lemah, yang perlu di perhatikan.

Hadir dalam acara sunatan massal tersebut di antaranya Ketua DPRD Limapuluh Kota Safarudin Dt. Bandaro Rajo, Putra Satria Veri anggota DPRD Limapuluh Kota dari fraksi Golkar dan Wali Nagari Sungai Balantiak Yelpi Arisdi Dr.Tuduang.

Dalam sambutan nya Putra Satria Veri menyampaikan, bahwa kegiatan sosial sunatan massal ini merupakan agenda tahunan partai Golkar, sehubungan saat ini mendekati Pemilu, di harapkan kepada masyarakat untuk tidak menyalahkan arti dari tujuan acara sunatan massal ini di laksanakan. DPRD Limapuluh Kota dari fraksi Golkar selalu komit dengan kondisi riil di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Safarudin Dt. Bandaro Rajo menekankan, kepedulian yang kami tunjukkan ini di samping acara sunatan massal, kani juga menyantuni kaum lansia dan anak yatim, imbuhnya. (Mardianto).

Filed in: PKRI News

Comments are closed.