6:59 pm - Friday December 15, 2017

Taman Wisata Bukit Tangkiling – Bikin Stres Jadi Fresh !!! Kolam Pemancingan ANUGERAH.

Investigasi - RADAR PKRI

Wisata Pemancingan Anugerah Bukit Tangkiling. Doc-1

RADAR PKRI – KALTENG. Palangkaraya, Tenang damai dan mengasikkan inilah yang diekspresikan dari foto tersebut. seorang anak kecil yang memainkan pancing nya dan dengan santai menikmati dercikkan air yang ketepatan ada di depannya, lobang saluran regulasi air kolam pancing tersebut.

Kolam Pancing ini adalah Kolam pancing yang letaknya tidak jauh dari Lokasi Wisata Taman Batu Cilik Riwut. sepanjang jalan ini terdapat banyak lokasi wisata termaksud lokasi wisata bukit tangkiling yang langsung ditemui saat memasuki daerah wisata kolam pancing wisata alam Anugerah.

Tak satu dari pengunjung yang saat pulang tidak merasa senang saat akan meninggalkan lokasi alam pemancingan Anugerah terlihat oleh team yang kebenaran adalah dilapangan lokasi Kolam Pancing Anugerah. hampir keseluruhan pemancing membawa kantong plasstik yang isinya dari hasil memancing yang mereka dapatkan.

PKRI Investigasi - Team Palangkaraya

Wisata Pemancingan Anugerah Taman Wisata Bukit Tangkiling. BIKIN STRES JADI FRESH

Salah satu foto dokumentasi investigasi team menampakkan beta indah dan senangnya mereka saat memancing dikolam ini. dari saat masuk yang telah menampakkan rasa senang akan tiba dilokasi ini dan saat memancing juga menampakkn rasa kebahagian dengan waktu saat bermain dengan pancing yang dimiliki oleh masing masing para pengunjung yang datang (Doc-2 Foto)

Diketahui bahwa ternyata lokasi ini dikelolah dan dimiliki oleh Bp. Petrus, namun saat akan dicoba untuk dikonfirmasi tidak dapat ditemui dikarenakan sedang tidak ada ditempat.

bagi pengunjung luar kota yang belum mengetahui lokasi wisata taman bukit tangkiling – kolam pancing Anugerah ini jangan merasa takut dan kecewa disamping mengasikkan juga di Kolam Pancing ini disiapkan Rumah Makan yang menyajikan makan jikalah kita merasa lapar dan juga minuman juice jugan minuman lain untuk menemani dahaga saat kita sedang memancing.(Doc-Norfitriah/Fantriansyah)

Filed in: Infotainment, Investigasi PKRI

Comments are closed.