6:53 pm - Friday December 15, 2017

Tarawih Keliling, Brimobda Tarakan Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas.

Peningkatan Iman dan Ketaqwaan ini perlu dibina dan Ketaqwaan itu tidak hanya dalam beragama juga taqwa kepada daerah dalam menjaga kondusifitas demi kenyamanan bersama.

Brimobda Tarakan Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas.

Penerus Perintis РKALTARA, Kota Tarakan. Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas selama bulan suci ramadhan. Pesan ini disampaiakan setelah pelaksanaan kegiatan sholat tarawih di Masjid Yusuf SK, Bandara Juwata Tarakan, Kamis, (22/6).

Ketiga anggota Brimob yang mengikuti Sholat tarawih tersebut dipimpin oleh Aipda Nurwahyudin. Dalam kesempatan tersebut, Brimob juga mengikuti kuliah tujuh menit yang disampaikan oleh Ustadz Nur Ali.

Dalam ceramahnya, Ustadz Nur Ali mengajak seluruh umat untuk selalu meningkatkan ibadah selama bulan ramadhan. karena apabila kita melaksanakan ibadah pada bulan ramadhan, maka amal pahala kita akan dilipat gandakan.

“Melalui kegiatan Tarling, kita bisa bersilahturahmi dengan warga. Sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat tanggap terhadap isu terorisme dan kriminalitas lainnya.” Ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK.
Kombes Heri Heryandi juga menghimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan dari berbagai bentuk kejahatan dan tidak mudah terhasut isu-isu yang dapat mengganggu kekhusukan puasa dalam bulan suci Ramadhan. (ries/jnb)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.