3:37 pm - Wednesday September 21, 7921

DJOSS SELALU DIHATI MENDOMINASI JUMLAH SUARA DI TPS.

RADAR PKRI SUMUT. Dua pasangan calon pemimpin baru untuk sumut kini  tengah berdebar debar jantungnya oleh putusan fianl akan hasil yang diumumkan atas hasil akhir perolehan suara dari hasil pengumpulan data penghitungan ditiap TPU dari desa RT hingga Kelurahan dan Kecamatan masing masing untuk dikirimkan ke KPUD masing masing daerahnya dan di setorkan ke KPU SUMUT. Hal ini sangatlah menegangkan bagi kedua pasangan calon untuk PILGUB SUMUT 2018.

Dari hasil pantauan baik medsos maupun dilapangan sudah dapat diprediksikan bahwa pasangan DJOSS mendapatkan suara terbanyak dan memenangkan pilgub kali ini.

Hal ini diperkuat dengan data data dari sumber MEDSO seperti Team Independen Group WhatsApps Team DJOSS yang memberikan beberapa hasil data penghitungan dilapangan, yang mana terdapat banyak jumlah hasil penghitungan memenangkan DJOSS, dikabarkan bahwa dalam pemilihan tahun ini banyak relawan yang siap mencoblos DJOSS walaupun banyak juga sumbangsih amplove yang datang menyodorkan diri untuk memilih suara dalam pilgub 27 Juni 2018 ini.

DJOSS adalah Pasangan Djarot dan Sihar yang mana ditambahkan kepiawaan Djarot pada Provinsi DKI menjadikan tolak ukur masyarakat sumatera utara untuk siap tidak golput dalam PILGUB 2018, diperkuat oleh beberapa sumber yang enggan disebutkan namanya saat ditemui. dikatakan bahwa SUMUT cinta pemimpin yang rendah hati dan bukan diktatoris atau jiwa egois yang tidak merakyat dan hanya mementingkan kaum ras dan golongan tertentu saja.

pihak pihak team independet berharap besar bagi kemenangan DJOS untuk SUMUT 2018 – 2023.

RED-Jofnat/Alfredy.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.