6:03 pm - Saturday September 23, 2017

Team Ivestigasi PKRI JATIM Bedah Kasus.

Team Investigasi PKRI Bedah Kasus

MABES PKRI INVESTIGASI, JATIM. Marak KASUS Yang sedang dalam penanganan Kepolisian Jatim khususnya POLRES Kediri. Dalam berita ini menyikapi KASUS permasalahan PENGGUNAAN obat obatan Yang berjenis Lexotan ATAU dobel-L.

Temuan KASUS Dobel L Banyak Terjadi Dan Sudah Banyak juga Yang disidangkan DENGAN vonis BERBEDA khususnya pemilik Yang Terbukti Menjual obat obatan DENGAN JENIS KASUS pelanggaran Undang Undang Dunia kesehatan ini, yakni karena TIDAK dibenarkan dan diberikan izin untuk memiliki Izin untuk mendedarkan memasarkan dan menjual peredarannya.

Kali ini tim  Investigasi sedang membedah KASUS tersangka (sebut Saja) Zulfiqoh.

Dikonfirmasi melalui Telp ibu lestari terkait Kasus Si Tersangka ini menyampaikan Bahwa kasus belum sepenuhnya memiliki kelengkapan Berkas, karena belum ada hasil LAB atas nilai kandungan Urine, jadi belum bisa disidangkan dan bisa saja SP3 jika Kepolisian Tidak memberikan bukti kuat untuk disidangkan karena jika bukan pengedar atau pisitif pemakai maka dasar apa yang akan didakwakan kepada tersangka itu.  sesat ditemui Kasipidum oleh Team bedah kasus ini mengatakan bahwa kasus ini akan murni tidak disidangkan jika memang si tersangka yang dalam dakwaannya hanya memegang barang titipan itu dengan dibuktikan laporan test urine nya maka si tersangka berhak dibebaskan yang dengan jaminan. ungkap Kasipidum.

Kasipidum, Menerangkan Bahwasanya Terdapat menyimpan obat JENIS Lexotan tersebut Dan Kebenaran Adalah Memang Milik Orang lain yang tidak ditemukan alias di-dalam Proses pencarian DPO, namum KHUSUS Hal ini, sangatlah memilukan Dimana dalam pemeriksaan juper juga Sulit untuk dapat memberikan Sangsi Pasal Yang diberikan, Melihat hal tersangka yang Benar TIDAK menggunakan menurut dasarkan hasil temuan laboratorium Yang ADA.

Tim Masih menelusuri jalannya KASUS Penangkapan ini Hingga Si tersangka DAPAT dikeluarkan Dari penahanan Yang permohonannya DENGAN surat permohonan Dan Jaminan. Ditekankan Oleh Agus bahwa Melihat hal Belum ada ditemukannya Si pemilik barang Lexotan ITU Yang sebenarnya dan masih Terus dicari – DPO. RED_Agus JATIM.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.