4:05 am - Friday September 22, 2017

Teguh Prayudatama Bendahara DPC GWI Kab.Kampar Melangsungkan Resepsi Pernikahan

yuda

PKRI News KAMPAR,RIAU-Selasa 13/12/2016.  Teguh Prayudatama Bendahara DPC GWI Kabupaten Kampar Hari Jum’at 10/12/2016.Sekira Jam 08:00 Wib Melangsungkan Resepsi Pernikahan di Jl. DT Halunsyah – Air manis Desa Salo, Kecamatan Salo, rumah mempelai wanita.

Pada acara Pesta Pernikahan Ini, dihadiri jajaran pengurus GWI Kabupaten Kampar, diantaranya Sekretaris Unandra M.Saleh SH, wakil ketua Indra Nazarudin,wakil bendahara Robinson Tambunan, dan Dasril  beserta anggota yang lain.
Resepsi Pernikahan ini  juga dihadiri beberapa calon Bupati Kampar diantaranya Aziz zainal,Drs.H. Jawahir, dan juga hadir beberapa kepala desa se-kabupaten Kampar Diantaranya Kepala Desa Salo,Kepala Desa Ganting,Kepala Desa Salo Timur,Kepala Desa Siabu Dan Lain-Lainnya.

Di sela-sela acara Pesta Pernikahan Teguh Prayudatama tersebut tamu undangan nampak terhibur, karena wakil ketua dan wakil bendahara menyumbang beberapa lagu untuk memeriahkan acara pernikahan khususnya untuk kedua mempelai.

Sekretaris Gabungan Wartawan Indonesia(GWI)DPC Kab.Kampar) Berharap dan Berdoa Agar Kedua Mempelai  Yuda dan Dian Membangun Rumah Tangga Sakinah,Mawaddah dan Waromah,Juga Dikarunia’i Anak Yang Soleh dan Soleha”Amiin”

Red:Unandra

Filed in: Kultur Budaya

Comments are closed.