6:57 pm - Monday November 20, 2017

Terduga Pencabulan Terhadap ABG Dibekuk Polsek Tapung Kampar

Terduga Pencabulan Terhadap ABG Dibekuk Polsek Tapung Kampar

PicsArt_03-24-07.41.25TAPUNG– Jajaran Polsek Tapung Polres Kampar telah mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pencabulan terhadap seorang gadis AS (PR 17 TH) warga desa Sekijang kecamatan Tapung Hilir kabupaten Kampar.

Tersangka kasus pencabulan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah AM (LK 25 TH) warga desa Mandau kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar.

AM diduga telah melakukan pencabulan terhadap ABG bernama AS pada hari Senin 14 Maret 2016 sekira pukul 21.00 wib di areal perkebunan sawit yang berlokasi di dusun Alamanda desa Indra Sakti kecamatan Tapung sesuai pengakuan korban saat melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian.

Pada awalnya tersangka AM kepada korban AS menyatakan bertanggungjawab atas perbuatannya dan bersedia menikahi korban, namun belakangan AM mulai menghindar dan berusaha lepas dari tanggungjawab atas perbuatannya hingga akhirnya korban bersama pihak keluarganya melaporkan peristiwa ini kepada pihak Kepolisian.

Usai menerima laporan dan pengaduan dari korban, tim opsnal Polsek Tapung langsung mencari keberadaan tersangka. Petugas akhirnya berhasil mengamankan tersangka AM saat berada di desa Mandau kecamatan Tapung Hulu pada hari Kamis (24/3) sekira pukul 02.00 wib.

Kapolsek Tapung Hulu Kompol Barzawi melalui Kanit Reskrim Iptu Asdisyah Mursid saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa tersangka AM saat ini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus ini.(Unandra saputra)

Filed in: Hukum Kriminal

One Response to “Terduga Pencabulan Terhadap ABG Dibekuk Polsek Tapung Kampar”

  1. June 13, 2016 at 12:31 pm #

    UpGirC wtnmktynlrxr, [url=http://fdotxezymywb.com/]fdotxezymywb[/url], [link=http://wsuunfexfgir.com/]wsuunfexfgir[/link], http://osfuqtwxqqja.com/