3:14 pm - Thursday December 18, 5524

Terjadi perampokan di rumah Mayor Tunggul Waluyo.

Sebagai info kejadian : usaha perampokan di rumah Mayor Tunggul Waluyo pd 05-07-2017 sbb :

Pelaku salah pilih target rumah korban. Kediaman Mayor Tunggul disatroni maling.

Penerus Perintis – JATIM, Surabaya. kejadian rencana perampokan di rumah Mayor Tunggul Waluyo pd 05-07-2017 dengan rincian sebagai berikut : Sekira pukul. 01.10 WIB kediaman Mayor Tunggul Waluyo (Jabatan Paopsjar Sekopaska Pusdiksus Kodikopsla) di Jl. Simorejo 102 A Surabaya didatangi 3 orang dengan menggunakan 2 sepeda motor.

Selanjutnya 2 orang dari mereka berusaha membongkar pagar dan 1 orang mengamati lingkungan sekitar.
Mendengar suara gaduh, Mayor Tunggul keluar dari lantai dua rumah dengan membawa pistol pada saat yang bersamaan sepeda motor Beat milik Mayor Tunggul sudah berhasil dikeluarkan perampok dari garasi.

Mayor Tunggul mengeluarkan tembakan peringatan namun salah satu perampok juga mengeluarkan pistol dari balik jaketnya. Akhirnya Mayor Tunggul menembak pelaku, 1 pelaku meninggal setelah berlari ± 70m dan sempat di pukul bata oleh warga, sedangkan 2 pelaku lain berhasil kabur namun satu sandal tertinggal berlumur darah, honda Beat biru L 3605 WM dan motor pelaku N 6536 HHG tertinggal di depan garasi.

kemudia pada pukul. 01.40 anggota dari Polsek Sukomanunggal sudah berada di tempat kejadian dan pukul. 02.30 Anggota Pomal Lant. V dipimpin Serma Pom Herman juga sdh merapat di TKP.

Saat ini kejadian sudah ditangani Pomal Lant. V berkoord. dengan Polsek Sukomanunggal. Demikian

Sumber laporan Team.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.